Somasi Penghina sang Putri, Shandy Aulia Gandeng 15 Pengacara

Somasi Penghina sang Putri, Shandy Aulia Gandeng 15 Pengacara
BENTENGSUMBAR.COM -  Shandy Aulia sudah tak bisa bersabar atas sikap Laura Aprilya Bakkara, netizen yang menyebut putrinya kurang gizi.


Pada 29 Juni silam, dia akhirnya melayangkan somasi kepada netizen tersebut. 


Surat somasi tersebut kemudian diunggah oleh manajer Shandy, Paula Beltia di akun Instagram pribadinya. Ternyata, sang aktris tak hanya melibatkan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.


Ada 14 pengacara lain yang mendapat kuasa penuh dari Shandy Aulia untuk menangani kasus tersebut. 


Surat somasi itu kemudian diunggah oleh akun gosip Lambe Turah dan didukung banyak pihak. 


"Mantap Mbak Shandy, saya dukung. Biar kapok ibu-ibu Facebook lainnya. Selain itu biar bisa jadi pelajaran bagi netizen dalam berkomentar," ujar seorang warganet. 


Lainnya berharap Shandy Aulia tak menempuh langkah mediasi dengan penghina putrinya. "Jangan diselesaikan secara kekeluargaan, karena dia bukan keluarga," kata lainnya yang diakhiri dengan tagar 'Tim Shandy Aulia'. 


Di lain pihak, Laura sebagai pelaku penghinaan, telah meminta maaf kepada Shandy melalui video yang beredar di media sosial. 


Perempuan yang berprofesi sebagai perawat itu mengaku, tak bermaksud menghina putri Shandy. 


"Saya sayang dan care sama Claire. Saya cinta anak-anak Indonesia, saya ingin mereka tumbuh sehat, tumbuh cerdas, dengan gizi yang tercukupi," katanya seperti dikutip dari akun gosip @nenk_update, pada 2 Juli 2021.


Lihat Arikel Asli di Okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »