Suami Belum Mau Punya Anak dan ‘Digergaji’ Terus, Dewi Perssik: Harus Pandai…

Suami Belum Mau Punya Anak dan ‘Digergaji’ Terus, Dewi Perssik: Harus Pandai…
BENTENGSUMBAR.COM - Dewi Perssik dan suami telah empat tahun menjalani biduk rumah tangga. Akan tetapi, hingga saat ini Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih belum juga dikaruniai buah hati.


Tentu saja, hal ini membuat dirinya mendapat cibiran dari netizen. Bahkan tudingan mandul, alias tidak bisa memiliki momongan juga kerap sampai ke telinga Dewi Perssik.


“Walaupun banyak yang ngomong jelek soal aku, ‘Dasar lo Depe mandul.’ Kan saya dulu pernah sama Mas Saipul keguguran pertama itu. Ya sekarang buat aku nanti dulu, ikut saja apa kata suami saja,” kata Dewi Perssik, dilansir dari Insertlive, 22 Juli 2021.


Pemilik goyang gergaji itu juga tidak mau munafik, ia sangat ingin memiliki momongan yang dilahirkan langsung dari rahimnya. Akan tetapi, Dewi Perssik mengaku sang suami sama seperti dirinya masih ingin selalu bulan madu.


“Ya pengen dong, tapi kan suami sama aku masih kepengen honeymoon terus, pacaran, ya kita kan menikah baru 4 tahun ya, jadi kalau suami bilang, ‘Ayo punya anak,’ barulah kita buat. Tapi, kalau belum mau ya gimana, kan istri tuh apa kata suami,” ungkap Dewi Perssik.


Mantan istri Saipul Jamil itu tidak ingin egois mengenai momongan. Dewi Perssik juga akan menghargai dan menghormati keinginan suami dengan rasa sabar.


“Kalau istrinya hamil terus suaminya nggak kepengen gimana? Aku mau hamil, kalau suami maunya bulan madu terus gimana? Ya mungkin dia masih mau digergaji saya terus, jadi ntar dulu ya udah sabar,” celoteh Dewi Perssik.


Sebagai manusia, Dewi Perssik mengakui jika dirinya masih ada kekurangan. Akan tetapi, dirinya tetap bersyukur dengan segala rezeki yang dia dapatkan sekarang.


“Kalau soal target atau yang belum tercapai aku sebagai manusia selalu kurang dan kurang ya. Tapi, aku juga harus bisa pandai bersyukur karena Allah yang kasih ke aku sudah melebihi semuanya,” ucap Dewi Perssik.


Tidak hanya sang pedangdut yang di-bully mandul, suaminya, Angga Wijaya juga diejek takut istri. Angga Wijaya, sang suami yang merangkap sebagai manajer, ternyata seringkali disebut sebagai suami takut istri.


Ejekan itu juga sampai ke telinga Dewi Perssik. Tentu saja sebagai istri, pedangdut yang akrab disapa Depe itu tidak terima.


“Terus kalau ada yang bilang suami aku takut sama istrinya, kata siapa? Nggak ada yang takut sama istri,” tegasnya.


Dewi Perssik membantah jika sang suami merupakan tipe suami takut istri. Justru pemilik goyang gergaji itu mengakui dia dan suami saling menghargai. Depe pun menegaskan kalau dirinya jahat, tidak mungkin Angga bertahan dalam pernikahan.


“Mungkin karena suami aku menghormati istri ya. Aku kalau jahat suami aku udah kabur pasti, ini kan aku ikutin semua maunya,” tuturnya.


“Belum mau punya anak, ya aku ikuti. Saya nggak pernah tanya kapan maunya. Kalau dia minta hari ini, ya hari ini kita program, kalau besok ya besoklah. Sekarang dia masih mau senang-senang ya,” bebernya.


Source: Hops.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »