Headline

Opini

SOROT

Sports

Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa Mengucapkan Terima Kasih pada Satgas TMMD Kodim Tapsel

          Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa Mengucapkan Terima Kasih pada Satgas TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111  Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021. 

Apalagi adanya suatu kehormatan besar dengan kedatangan TIM Masev TNI AD.  Tak disangka akhirnya  Desa Siuhom dikunjungi Tim dari Mabes TNI AD yang akan melihat kondisi desa dari dekat.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   akan menyampaikan paparan tentang pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel, kepada Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel.

Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa, Jum’at  (2/7/2021) mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas dan juga seluruh Satgas TMMD Kodim Tapsel.

Kami merasa tersanjung dengan sambutan yang sedemikian rupa tidak bisa saya katakana satu persatu.  Sekali lagi terima kasih atas sambutan terutama di Pos Kotis TMMD Kodim Tapsel. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...