TMMD Kodim Tapsel, Ajang Promosikan UMKM Tempe di Desa Siuhom

BENTENGSUMBAR.COM - Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan  beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya. 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah berlangsung, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya

Hari kedua puluh sembilan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS. membantu Ibuk Ernawati HSB dalam rangka UMKM pengolahan kacang kedelai menjadi tempe di Desa Siuhom, Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan

Praka Jismi Mubarok, Selasa (13/7/2021), Satgas TMMD melalui  komunikasi sosial, melihat UMKM  Tempe di Desa Siuhom, kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel, sebagai sarana untuk  mempromosikan UMKM tersebut ke luar wilayah. 

Apalagi TMMD Kodim Tapsel  pemberitaannya sangat masif di berbagai media online, media konvensional maupun televise.  Merupakan program nasional sehingga UMKM  Tempe tersebut dapat dibaca  oleh khalayak se Indonesia. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »