Headline

Opini

SOROT

Sports

Tuding Pemerintah Dikuasai China, KH Najih Maimoen: Kita Mau Dibantai Lewat Vaksin

          Tuding Pemerintah Dikuasai China, KH Najih Maimoen: Kita Mau Dibantai Lewat Vaksin

Tuding Pemerintah Dikuasai China, KH Najih Maimoen: Kita Mau Dibantai Lewat Vaksin
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah potongan video yang memperlihatkan pendakwah KH Muhammad Najih Maimoen menuding Pemerintah RI telah dikuasai China dan hendak membantai rakyat Indonesia lewat vaksin Covid-19, viral di media sosial.


Video KH Najih Maimoen menuding pemerintah dikuasai China tersebut viral usai diunggah pengguna Twitter WagimanDeep212_, seperti dilihat pada Selasa 13 Juli 2021.


Dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut Najih Maimoen sebagai Abu Jahal dengan kearifan lokal.


“Abu Jahal kearifan lokal,” cuit netizen WagimanDeep212_.


Video pernyataan Ustaz Najih Maimoen tersebut juga ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean.


Ferdinand dalam narasi cuitannya meminta kepada aparat kepolisian untuk memproses hukum pernyataan Najih Maimoen tersebut.


Ia juga mengaku tak peduli dengan predikat maupun latar belakang keluarga dari pendakwah itu.


“Atas nama hukum, saya tak perduli orang ini predikatnya apa dan anak siapa. Kalau saya Kapolri, saya akan perintahkan penyidik untuk membawa orang ini ke hadapan hukum untuk mempertanggung jawabkan omongannya,” tulis Ferdinand Hutahaean.


Menurutnya, apabila pernyataan KH Najih Maimoen itu tak bisa dibuktikan maka pihaknya menilai ulama tersebut harus dipidana penjara.


“Jika tak bisa dibuktikan, maka pidana penjara harus dijalani,” tegas Ferdinand.


Dilihat dari video itu, tampak KH Najih Maimoen mengatakan bahwa Pemerintah Indonesia telah mendukung pembantaian massal.


Menurut Najih, hal itu lantaran Pemerintah RI saat ini sudah dikuasai dan dijajah oleh pihak asing yakni China.


China, kata Najih, memang berniat ingin menguasai Indonesia. Tak hanya itu, negeri Tiongkok tersebut menurutnya juga hendak menggantikan orang pribumi di Tanah Air dengan warga mereka.


“Tadi sudah ada video, (Pemerintah) Indonesia mendukung pembantaian massal. Ini berarti Indonesia dijajah China. Memang China kepengen menguasai Indonesia, ingin menggantikan orang pribumi diganti dengan mereka,” ungkap Najih Maimoen.


KH Najih Maimoen pun dengan blak-blakan menyebut bahwa China yang telah menguasai Pemerintah RI hendak membantai rakyat Indonesia namun tidak lewat jalur perang, melainkan vaksin Covid-19.


“Mau Dibantai kita. Tidak lewat perang tapi lewat vaksin,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...