Headline

Opini

SOROT

Sports

Viral, Pria Sebut Jokowi Anjing: Aku Gak Takut Sama Polisi

          Viral, Pria Sebut Jokowi Anjing: Aku Gak Takut Sama Polisi

Viral, Pria Sebut Jokowi Anjing: Aku Gak Takut Sama Polisi
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mencaci maki Presiden Jokowi dengan sebutan nama binatang anjing, viral di media sosial.


Video pria menghina Jokowi dengan sebutan anjing tersebut viral usai diunggah pengguna Twitter AndriCemong2, seperti dilihat pada Selasa 13 Juli 2021.


Dalam narasi unggahannya, netizen itu melaporkan pria yang belum diketahui identitasnya itu ke media sosial Divisi Humas Polri.


“Masih ada adjah Orang-orang Model begini. Apakah ini akan terus didiamkan?? DivHumas_Polri,” cuit netizen AndriCemong2.


Unggahan video pria menghina Jokowi dengan sebutan anjing tersebut juga dibagikan Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean.


Pada narasi cuitannya, Ferdinand menilai perbuatan pria itu merupakan bentuk pelecehan serius terhadap institusi Polri dan Presiden Jokowi.


Ia pun mendesak kepada aparat kepolisian untuk segera menangkap pria dalam video viral itu.


“Ini pelecehan serius terhadap Polri dan Presiden. Pak Polisi, saya mohon tegakkan martabat Polri dan kehormatan Presiden, tangkap orang ini,” tulis Ferdinand Hutahaean.


Selain itu, Ferdinand juga mengaku ingin melihat wajah pelaku tertunduk lesu dan ketakutan di hadapan polisi lantaran perbuatannya itu.


“Saya pengen lihat wajahnya menunduk lesu dgn rasa takutnya dihadapan Polisi,” ungkap Ferdinand Hutahaean.


Dilihat dari video tersebut, tampak pria itu mencaci maki Presiden Jokowi dan polisi dengan sebutan nama binatang anjing.


“Jokowi anjing. Polisi anjing,” ujar pria berambut cepak tersebut.


Pelaku pun mengaku tidak takut dengan polisi. Bahkan, ia terus menerus menyebut Presiden Jokowi dengan sebutan anjing.


“Aku gak takut sama polisi. Halo Jokowi anjing. Aku gak takut sama polisi anjing yah,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...