Headline

Opini

PADANG

Sports

AHY Salip Anies Baswedan di Survei, Demokrat: Jadi Penyemangat dan Optimisme Kader Menuju 2024

          AHY Salip Anies Baswedan di Survei, Demokrat: Jadi Penyemangat dan Optimisme Kader Menuju 2024

AHY Salip Anies Baswedan di Survei, Demokrat: Jadi Penyemangat dan Optimisme Kader Menuju 2024
BENTENGSUMBAR.COM - Rilis survei Citra Opini Polling Study (COPS) yang menempatkan elektabilitas Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melampaui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan beberapa tokoh lain disambut baik DPP Partai Demokrat.


Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani mengatakan, hasil survei nasional terbaru itu bisa menjadi penyemangat dan membangkitkan optimisme seluruh kader Partai Demokrat untuk Pemilu 2024 mendatang.


"Hasil survei ini juga menjadi penyemangat dan membangkitkan optimisme seluruh kader Partai Demokrat menuju sukses Pemilu 2024. Sukses Pileg, sukses Pilpres dan sukses Pilkada," ujar Kamhar, dilansir dari RMOL, Sabtu, 21 Agustus 2021.


Di sisi lain, Kamhar juga menyebut bahwa rilis survei COPS semakin mengejawantahkan kepemimpinan Partai Demokrat di bawah komando Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sukses melakukan kerja-kerja politik partai.


"Ini juga sebagai penegasan bahwa kerja-kerja politik yang dijalankan sebagai implementasi grand strategi partai berjalan secara efektif dan on the right track," kata Kamhar.


Dalam survei COPS yang terbaru, AHY tercatat mendapatkan elektabilitas 7,1 persen, dan untuk kali pertama unggul di atas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (4,8 persen).


"Sementara posisi teratas masih diisi nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan angka 9,9 persen," ujar Alamsyah dalam survei COPS tentang dinamika elektoral tokoh, politisi, pejabat negara yang berpotensi menjadi Capres 2024 serta partai politik, Jumat, 20 Agustus 2021. 


Source: RMOL

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...