Headline

Opini

PADANG

Sports

Ardi Bakrie Dikabarkan Kabur dari Panti Rehabilitasi, Pengacara Membantah

          Ardi Bakrie Dikabarkan Kabur dari Panti Rehabilitasi, Pengacara Membantah
BENTENGSUMBAR.COM - Baru-baru ini muncul kabar jika Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan di antara awak media. Sang Pengacara pun membantah kabar tersebut.

Wa Ode Nur Zaenab mengatakan kabar Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan adalah hoax. Ia kemudian memberikan penjelasan mengenai isu miring tersebut.

"Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," ujar Wa Ode, dilansir dari detikcom pada Ahad, 15 Agustus 2021.

Wa Ode Nur Zaenab pun membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami Ardi Bakrie. Suami Nia Ramadhani itu terjatuh pada hari ini.

"Pada sekitar bada salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," tuturnya.

Ardi Bakrie disebut langsung dibawa ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan saat berolahraga. Ia juga dikatakan sudah mendapat perawatan.

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke RS. Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS," katanya.

Wa Ode Nur Zaenab kemudian meminta doa untuk Ardi Bakrie. Ia berharap kliennya bisa segera sembuh dari masalah yang dialami.

"Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima kasih," pungkasnya.

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...