Headline

Opini

PADANG

Sports

Ayah Sisca Kohl Bukan Orang Sembarangan, Terkaya di Indonesia?

          Ayah Sisca Kohl Bukan Orang Sembarangan, Terkaya di Indonesia?

Ayah Sisca Kohl Bukan Orang Sembarangan, Terkaya di Indonesia?
BENTENGSUMBAR.COM - Pekerjaan ayah selebgram sekaligus seleb TikTok Sisca Kohl menuai tanda tanya. Pasalnya, Sisca sering membuat konten makanan dengan bahan baku yang bernilai fantastis. Warganet pun dibuat takjub dengan setiap konten TikTok yang dibuat oleh Sisca. Lantas, darimana sumber kekayaan Sisca Kohl? Simak ulasan berikut.


Seleb TikTok Sisca Kohl, bersama adiknya Aliyyah Kohl kerap menarik perhatian publik karena konten yang ia bagikan. Mulai dari mukbang, review barang, hingga memasak makanan dengan bahan baku diimpor langsung dari luar negeri seharga fantastis.


Salah satu video viral Sisca Kohl menampilkan dirinya menemukan brankas berisi celengan masa kecilnya dan uang tunai sejumlah ratusan juta rupiah. Tak hanya uang, Sisca juga menunjukkan dua buah ponsel yang ia gunakan saat kecil yakni merek Vertu Rococo yang dibuat oleh Inggris dalam brankas tersebut. Tak banyak yang tahu kalau ponsel tersebut seharga hampir Rp100 juta.


Warganet pun penasaran dengan siapa sosok orang tua Sisca hingga putrinya sering menunjukkan kekayakaan yang berlimpah. Kabarnya, Sisca Kohl merupakan anak seorang pengusaha. Pamannya merupakan salah satu CEO dari perusahaan raksasa dan diketahui merupakan orang terkaya nomor dua di China dan tiga di Asia. Identitas Sisca belum diketahui secara pasti. Namun berdasarkan rumor yang beredar, Sisca Kohl adalah keponakan CEO Tencent, Ma Huateng.


“Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke-3 se-Asia dan ke-2 di China, ke-14 sedunia dan bapaknya kerja di Tencent,” kata seorang netizen.


Diketahui, Tencent Holdings Ltd merupakan perusahaan yang membuat aplikasi WeChat yang mengalahkan Facebook dalam hal nilai valuasi perusahaan. Selain itu, Tencent juga memiliki game hits seperti PUBG Mobile, Arena of Valor, League of Legends Call of Duty Mobile, dan Honor of Kings.


Ma Huateng memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 62,7 miliar pada tahun 2019 seperti melansir Forbes. Namun, kabar tersebut belum diketahui secara jelas. Apalagi, Ma Huateng dikenal sebagai orang kaya asal Tiongkok yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya, sama seperti Sisca Kohl yang tertutup akan kehidupan pribadinya.


Sisca Kohl cukup aktif membuat konten di TikTok dan Instagram. Beberapa konten yang viral adalah saat Sisca membuat es krim nasi padang, es krim seblak hingga bakwan warna warni. Tak hanya itu, Sisca juga cukup aktif membuat video YouTube, seperti saat dirinya liburan ke Korea bersama sang adik, Aliyyah Kohl dan orang tuanya.


Gadis Tionghoa yang tinggal di Tangerang ini kemudian berhasil mencuri perhatian karena kontennya memasak di kamar. Diketahui, ia merupakan gadis kelahiran tahun 2002 yang kini menempuh pendidikan di Universitas New South Wales (UNSW Sydney).


Source: Hops.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...