Mualaf Tionghoa Wakaf Masjid, Ferdinand: Harus Ditiru, Jangan Seperti Kadrun

Mualaf Tionghoa Wakaf Masjid, Ferdinand: Harus Ditiru, Jangan Seperti Kadrun
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean turut bangga terhadap aksi keluarga mualaf etnis Tionghoa yang mewakafkan masjid untuk masyarakat setempat. Masjid tersebut terletak di Kompleks Perumahan Modernland, Tangerang.


Ferdinand berharap tindakan ini ditiru oleh umat Islam lainnya. Dia menyindir pihak yang disebutnya ‘kadrun’ hanya bisa membuat kegaduhan ketimbang menebar manfaat.


“Hebat..!!! Mualaf-mualaf seperti ini harus ditiru, jangan seperti qadrun yang cuma bikin berisik tapi tak berbuat,” cetusnya di akun Twitter @FerdinandHaean3, Kamis, 19 Agustus 2021.


Lebih lanjut, eks kader Partai Demokrat itu mengucapkan selamat kepada penghuni Modernland karena memperoleh fasilitas ibadah yang baik dan megah.


“Semoga yang memberi ini dapat berkah melimpah tiap hari,” pungkasnya.


Pernyataan Ferdinand ini menanggapi kicauan mantan Sekretaris BUMN, Said Didu. Mulanya, Said mengunggah aksi wakaf dari mualaf Tionghoa berupa masjid senilai Rp60 miliar di Kompleks Perumahan Modernland.


Foto yang diunggah memperlihatkan acara serah terima wakaf Masjid Raya Rahmatan Lil ‘Alamin serta infaq sebesar Rp150 juta.


“Alhamdulillhirabbilalamin. Tepat peringatan 76 tahun kemerdekaan RI 17 Agustus 2021, satu keluarga Mualaf Tionghoa wakafkan Mesjid senilai sktr Rp 60 milyar di Kompleks Perumahan Modernland, Tangerang,” tulisnya di akun @msaid_didu.


Source: jitunews.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »