Blakblakan, Irina Shayk Putus dari Christiano Ronaldo karena Diselingkuhi

Blakblakan, Irina Shayk Putus dari Christiano Ronaldo karena Diselingkuhi
BENTENGSUMBAR.COM - Kandasnya hubungan Irina Shayk dengan Cristiano Ronaldo menuai sorotan publik beberapa waktu lalu. 


Pasalnya, pasangan yang telah menjalin hubungan sejak tahun 2010 dan berakhir Desember 2014 lalu itu membuat heboh lewat penyebab yang membuat hubungan mereka berakhir.


Desas-desus banyak beredar mengenai penyebab hubungan mereka kandas seperti Irina yang disebut menolak untuk menghadiri pesta ulang tahun ke-60 yang diselenggarakan Ronaldo untuk ibunda tercinta.


Di sisi lain, alasan mereka kandas juga disebut-sebut karena Cristiano Ronaldo yang ketahuan selingkuh. 


Sementara, dilansir dari The List, (3/8/2021), terlihat di mana Irina mengeluarkan pernyataan terkait makna dari sebuah hubungan.


"Apa yang saya cari dari seorang pria, saya pikir saya mencintai pria yang jujur dan saya mencintai pria yang setia pada wanita," dikutip dari The List, (3/8/2021).


"Saya pikir ini adalah hal terpenting dalam diri seorang pria." tambahnya.


Setelah hubungan mereka kandas, diketahui saat ini Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo sudah menjalin hubungan baru dengan pasangan mereka masing-masing.


Irina Shayk sendiri diketahui tengah menjalin hubungan dengan rapper ternama Kanye West. 


Mereka pun sudah tak ragu mengumbar momen diantara mereka berdua. Salah satunya ketika dimana mereka diketahui merayakan ulang tahun yang ke-44 di Perancis.


Sementara Cristiano Ronaldo, saat ini dia juga tengah berbahagia karena kekasih yang dikencani sejak tahun 2016, Georgina Rodriguez, tengah melahirkan anaknya dengan Cristiano Ronaldo yang mereka beri nama Alana Martina dos Santos Aveiro.


Source: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »