Headline

Opini

PADANG

Sports

Diduga Sebut Jokowi Ingin Jadi Suharto, Aktivis ProDem Don Adam: Tapi Masih Malu-malu...

          Diduga Sebut Jokowi Ingin Jadi Suharto, Aktivis ProDem Don Adam: Tapi Masih Malu-malu...

Diduga Sebut Jokowi Ingin Jadi Suharto, Aktivis ProDem Don Adam: Tapi Masih Malu-malu...
BENTENGSUMBAR.COM - Aktivis Pro Demokrasi (ProDem) Adamsyah Wahab atau Don Adam baru-baru ini membuat sebuah cuitan di akun Twitter-nya @DonAdam68 yang diduga berisi sindiran telak untuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).


Dalam cuitan, Don Adam menyebut nama Presiden ke-2 RI, yaitu Soeharto atau Suharto. Diduga, aktivis ProDem itu menyatakan jika Jokowi ingin jadi seperti Soeharto tapi masih malu-malu.


"Mau jadi Suharto tapi masih malu-malu..." tulis Don Adam dikutip Isu Bogor, Sabtu, 28 Agustus 2021.


Sontak, cuitannya itu dibanjiri komentar warganet yang beragam. Rata-rata dari mereka turut terpancing membanding-bandingkan RI 1 yang sekarang dengan Suharto.


"Suharto swasembada pangan kl yg ini import pangan disaat petani panen," ujar warganet akun @imawaticeria.


"Jauhlah perbandingannya bagai gula dan kopi. Senyum Suharto bagai gula manis, kalo senyum mukidi pait," kata akun @MuliaAhmad12.


"Asal kemampuannya sama, perhatian sama rakyatnya sama, sholihnya sama, amanah dan konsukwennya sama, negaranya adil makmur sih oke oke aja," timpal akun @HusnulPendamba.


"Ngga heran kalau berada macam orba, aktor orba udah di sana semua," lanjut akun @rahmawatiode1.


"Mau jadi soeharto tapi permainannya masih amatiran, sgt amatiran," imbuh akun @MDonnx.


Seperti diketahui, banyak publik yang beranggapan jika rezim saat ini mirip dengan rezim Suharto pada masa Orde Baru (Orba) usai hebohnya polemik mural kritik yang dihapus hingga isu 3 periodenya Jokowi.


Bahkan, suara pro kontra terhadap Jokowi dan jajarannya terpantau kerap digaungkan netizen di media sosial melalui tagar-tagar di Twitter sejak beberapa pekan terakhir. (isubogor)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...