Headline

Opini

PADANG

Sports

Fadli Zon Singgung Video Ali Ngabalin, Kaitkan dengan Wajah Pemerintahan Indonesia

          Fadli Zon Singgung Video Ali Ngabalin, Kaitkan dengan Wajah Pemerintahan Indonesia

Fadli Zon Singgung Video Ali Ngabalin, Kaitkan dengan Wajah Pemerintahan Indonesia
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Gerindra, Fadli Zon menyoroti video Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin tentang pesawat kepresidenan yang dicat ulang.


Fadli Zon bahkan menuliskan bahwa wajah Ali Ngabalin merupakan wajah dari pemerintahan Indonesia.


"Wajah Ngabalin adalah wajah pemerintahan kita?" kata Fadli Zon dari akun Twitternya @fadlizon.


Sebelumnya, Ali Ngabalin mengaku heran mengapa ada orang yang begitu keberatan dengan pengecatan pesawat kepresidenan.


"Beberapa jam yang lalu dunia maya diributkan dengan adanya orang (yang) keberatan banget dari warna pesawat kepresidenan, putih-biru ke merah-putih jadi ribut," kata Ali Ngabalin.


"Dibawa-bawa ke politik, ke warna partai, warna merah, warna biru. Pergantian warna pesawat kepresidenan dari biasa anda lihat biru-putih sekarang sekarang mau dibikin warna lambang negara, merah-putih, ada yang sakit perut, la ila ha illallah. Dibawa-bawa ke urusan politik, memang betul-betul kampungan," katanya dalam video yang diunggah di kanal Youtube Serbet Ngabalin pada 4 Agustus 2021.


Ali Ngabalin tak percaya ketika banyak orang sedang fokus menangani Covid-19, masih ada orang yang mengkritik soal pesawat.


"Kenapa ya? Kok ada yang demam berat karena Pesawat Kepresidenan sekarang ganti warna mejadi merah putih. Ampuun deh," ujar Ali Ngabalin, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Twitter @AliNgabalinNew.


Source: Pikiran-Rakyat.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...