Gak Sadar Hina AHY, Bekas Anjing Penjaga SBY Ngatain Orang Demokrat: Dasar IQ Jongkok

Gak Sadar Hina AHY, Bekas Anjing Penjaga SBY Ngatain Orang Demokrat: Dasar IQ Jongkok
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus PDIP, Ruhut Sitompul menilai bahwa pernyataan Politikus Partai Demokrat, Yan Harahap secara tidak sadar telah menghina sang Ketua Umum Agus Hatimurti Yudhoyono (AHY).


Pria yang mengaku sebagai anjing penjaga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengatakan bahwa saat Yan Harahap memuji Effendi Simbolon yang menyebut Joko Widodo presiden belum cukup umur, maka dirinya juga telah menghina AHY.


“Aku tertawa termehek mehek ada keder partai yang namanya Yan Harahap karena telmi telat mikir, nggak sadar memuji ependi sibolot yang nggak jadi-jadi Menteri Pak Joko Widodo Presiden RI sakit hati, padahal juga menghina Ketumnya AHY juga belum cukup umur versinya dasar IQ jongkok,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu, 4 Agustus 2021.


Sementara itu, dilansir Terkini.id, Yan Harahap sempat membagikan berita berjudul “Begini Risiko Pilih Presiden Belum Cukup Umur”.


Diketahui, postingan tersebut tanpa mengomentari lebih jauh. 


Namun, netizen berasumsi bahwa Yan menyetujui perkataan Effendi Simbolon.


Bahkan, seperti halnya Ruhut Sitompul, ada pula netizen yang menyinggung AHY yang disebut-sebut akan mencalonkan diri menjadi Presiden suatu saat.


“Yang posting link ini pasti dukung dong pikiran dia,” kata Hannry888.


Source: wartaekonomi.co.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »