Headline

Opini

PADANG

Sports

Heboh! YouTuber Sunny Dahye Dituding Sebut Penonton Indonesia Bodoh dan Miskin: Dia Bilang Sendiri

          Heboh! YouTuber Sunny Dahye Dituding Sebut Penonton Indonesia Bodoh dan Miskin: Dia Bilang Sendiri

Heboh! YouTuber Sunny Dahye Dituding Sebut Penonton Indonesia Bodoh dan Miskin: Dia Bilang Sendiri
BENTENGSUMBAR.COM - YouTuber Korea berbahasa Indonesia, Sunny Dahye mendadak jadi perbincangan di media sosial usai beredar unggahan yang menyebut dirinya tukang bohong. 


Unggahan itu dibagikan lewat akun Instagram @sunnyisaliar2. Dalam beberapa foto, terlihat isi pesan langsung seseorang yang disensor namanya mengungkap kelakuan Sunny Dahye.


Disebutkan, Sunny Dahye banyak berbohong demi konten YouTube-nya. Akun itu menyebut, sumber yang mengatakan hal itu adalah mantan editor Sunny Dahye.


“Dia melakukan banyak banget kebohongan demi konten. Sumbernya? Mantan editor yang pernah kerja sama dia (Sunny n Chris) and also akun centang biru. Jadi sadly, kabar ini semua terpercaya,” tulis akun itu disitat Sabtu, 14 Agustus 2021.


Dalam salah satu unggahan, sebuah akun mengungkap kelakuan Sunny Dahye. YouTuber lulusan salah satu kampus ternama di Indonesia itu dikatakan pernah menyebut penonton Youtube-nya yang dari Indonesia bodoh dan miskin. Maka itu, kanal YouTube berbahasa Inggris pun sudah tidak dilanjutkan, karena banyak penontonnya yang sadar gelagat tak biasa Sunny Dahye.


“Sunny juga pernah bilang sendiri, bagi dia viewers Indonesia itu ‘bodoh’ dan ‘miskin’ makanya lebih mudah dibodohin. Channel Inggris dia ngga dilanjutin karena banyak orang English-speaking yang sadar gelagat aneh dia. Contohnya gimana dia treat Gamja (anjingnya) yang salah banget. Ditinggal di apartemen tanpa AC nyala waktu summer? Bayangin aja sepanas apa Korea.”


Lebih lanjut dalam unggahan yang lain, terlihat orang yang kirim pesan ke akun @sunnyisaliar2 mengatakan bahwa Sunny Dahye pernah membuat konten settingan. Konten yang dimaksud adalah ketika Sunny ikut berpuasa. Olehnya, Sunny Dahye disebutkan sebenarnya tidak berpuasa seperti apa yang ditampilkan di kamera. Katanya, di balik kamera Sunny makan seperti biasanya.


“Konten puasa juga semua settingan. Aku non-is tapi aku ga setuju sama penggunaan kedok ‘agama’ untuk cari likes dan views. Waktu konten puasa bahkan dia sempat makan McD sama Hotpot with me.  Waktu kamera on dia bilang lagi sama temen-temen tapi dia ga makan,” tulisnya.


“Waktu selesai take, yah dia makan aja gitu bareng sama kita. Itu pertama kali aku sadar ada yang gak beres sama dia, karena sebelumnya aku ngira dia orang yang pure dan tulus gitu loh,” lanjut orang itu.


Hingga artikel ini dimuat, Sunny Dahye terlihat belum memberikan komentar apapun terkait isu yang beredar soal dirinya.


Heboh! YouTuber Sunny Dahye Dituding Sebut Penonton Indonesia Bodoh dan Miskin: Dia Bilang Sendiri

Sekadar informasi bagi yang belum tahu, Sunny Dahye merupakan seorang YouTuber Korea berbahasa Indonesia. Dia pernah tinggal di Indonesia selama beberapa tahun dan juga mengenyam pendidikan di salah satu universitas ternama di Indonesia.


Sunny sejak lama bergelut di dunia YouTube. Sebelumnya ia dikenal sering membagikan konten soal make up di kanalnya, Sunnydahyein. Kekinian, Sunny juga kerap membagikan aktivitasnya bersama sang suami, Chris Okano.


Sunny dan Chris juga memiliki kanal YouTube bersama yang bernama Sunny and Chris. Di situ, keduanya membagikan konten YouTube yang dibawakan dalam bahasa Inggris.


Source: Hops.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...