Headline

Opini

PADANG

Sports

IPA Guo Kuranji Stop Operasi Sementara, Debit Air Tinggi dan Keruh

          IPA Guo Kuranji Stop Operasi Sementara, Debit Air Tinggi dan Keruh

IPA Guo Kuranji Stop Operasi Sementara, Debit Air Tinggi dan Keruh
BENTENGSUMBAR.COM - Curah hujan yang tinggi sore ini menyebabkan salah satu Instalasi Pengolahan Air (IPA) GUO Kuranji Perumda Air Minum Kota Padang mengalami stop beroperasi sementara karena debit air yang tinggi dan keruh. 


"Untuk sementara daerah pelayanan yang terganggu daerah Belimbing dan sekitarnya. Secepatnya Kami akan berusaha untuk dapat bisa mengalir kembali," demikian dikutip dari akun instagram @humasperumda.airminum Kota Padang, Senin, 23 Agustus 2021.


"Kami imbau kepada pelanggan yang untuk selalu menyediakan cadangan air dirumah saat air telah kembali normal sebagai antisipasi jika terjadi gangguan layanan," lanjutnya.


Kerusakan yang terjadi pada pengolahan dan sistem perpipaan pada Perumda Air Minum Kota Padang akibat banjir yang melanda beberapa hari lalu, masih terus ditangani dengan melakukan percepatan perbaikan. 


"Namun, Kami mohon maaf pada pelanggan semua atas terhentinya pasokan air kerumah pelanggan yang sudah terganggu dalam 2 hari ini." 


Sampai malam, Tim Perumda Air Minum masih semangat untuk mengantarkan air tangki untuk wilayah yang terdampak banjir, dibantu oleh mobil tangki PU dan PMI. 


"Untuk daerah zona merah masih Kami suplly dengan air tangki. Bagi daerah yang sudah teraliri air saat ini untuk dapat menampung air untuk antisipasi jika terjadi gangguan kembali karena pengolahan air Kami belum berjalan normal."


(hms)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...