Komentari Menko Luhut, Natalius Pigai: Menteri tidak Berprestasi tapi Kontroversi

Komentari Menko Luhut, Natalius Pigai: Menteri tidak Berprestasi tapi Kontroversi
BENTENGSUMBAR.COM - Tokoh Papua, Natalius Pigai mengatakan, dirinya memahami pernyataan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, yang mengaku lupa dengan nama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Sehingga Sarwono menyebut Luhut Menteri Penjahit.


Natalius Pigai mengatakan bahwa dirinya memahami Budhi Sarwono yang tidak mengenal Luhut sebab tidak ada kebijakan Luhut yang sukses.


“Saya bisa paham jika Bupati tidak mengenal Menteri Luhut. Selama menjadi menteri tidak ada kebijakan di bidangnya yang sukses” ujar Pigai, dikutip Kamis, 26 Agustus 2021.


Pigai kemudian menyebut satu persatu BUMN yang hancur serta penanganan pandemi yang berantakan. Dia menyebut Luhut hanya menteri kontroversial.


“Tata niaga maritim hancur, Garuda Bangkrut, Investasi Jeblok, Penanganan Covid Berantakan. Menteri tidak berprestasi tapi kontroversi,” sebut Pigai.


Sebelumnya, Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah, Budhi Sarwono meminta maaf telah menyebut Menteri Koordinator Investasi dan Maritim, Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menteri Penjahit.


Di mengakui menyebut Luhut sebagai Menteri Penjahit karena tidak hafal namanya.


“Mohon maaf kemarin saya menyebut Menteri Penjahit, karena saya tidak hapal namanya panjang sekali. Ini sekarang saya baca yang jelas, ini saya baca dan saya mohon maaf, (yang betul) adalah Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan,” kata Budhi Sarwono.


Pria yang biasa dipanggil Wing Chin ini mengaku tidak bermaksud untuk menghina marga Pandjaitan sama sekali.


“Mohon maaf karena tidak hafal jadi disingkat yang mudah. Tapi saya tidak punya tujuan menghina apapun, karena sebisa saya bicara,” ujarnya. (fajar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »