Makin Panas! Ngabalin Serang Pribadi Rocky Gerung soal Nikah Biar Waras

Makin Panas! Ngabalin Serang Pribadi Rocky Gerung soal Nikah Biar Waras
BENTENGSUMBAR.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin dinilai netizen menyerang pribadi Rocky Gerung yang kerap kali mengkritik pemerintah.


Dalam unggahan di akun Instagram @ngabalin, Sabtu, 7 Agustus 2021, ia menyinggung status Rocky yang belum menikah.


"Kita doakan professor abal-abal tukang NYINYIR ini semoga cepat menikah & berkeluarga dengan begitu dia akan sehat & waras. Sementara kita harus maafkan dia karena otak & hatinya ada beberapa saluran yang yang putus (korslet) makanya nggak tenang kalau nggak NYINYIR," ungkap Ngabalin, Sabtu, 7 Agustus 2021.


CNNIndonesia.com sudah menghubungi Ngabalin melalui pesan tertulis dan sambungan telepon guna meminta penjelasan lebih lanjut terkait unggahannya tersebut, namun belum diperoleh balasan hingga berita ini ditulis.


Sementara itu saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rocky memilih tak mau merespons pernyataan Ngabalin.


Unggahan berisikan video menyerang Rocky menuai beragam kritik dari para pengguna Instagram. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan kualitas unggahan dimaksud dengan kapasitas Ngabalin sebagai tenaga ahli utama KSP. Apalagi, Ngabalin dinilai menyerang pribadi Rocky Gerung.


"Astagfirullah...berpolitik lah dengan ilmu tuan... bukan dengan menyerang pribadi...," demikian komentar salah satu akun Instagram.


Nama Rocky bukan kali ini saja disebut oleh Ngabalin. Beberapa waktu lalu, Ngabalin merespons rencana Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pimpinan Abdul Muis Amiruddin yang menyerukan demonstrasi di depan Istana Negara.


Ngabalin mengaku tak mengerti maksud HMI soal kegagalan pemerintahan Presiden Joko Widodo. Ia meminta penjelasan secara ilmiah dari HMI sebagai masyarakat intelektual.


"Gagal menurut mahasiswa apa sih? Atau dia punya pengertian gagal sama seperti partai-partai atau tokoh-tokoh yang berseberangan dengan pemerintah? Masa PB HMI punya pandangan sama dengan Rocky Gerung, sih?" kata Ngabalin saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu, 4 Agustus 2021.


Source: CNN Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »