Headline

Opini

PADANG

Sports

Natalius Pigai Bela Firli Bahuri, Giri Tidak Jentelmen

          Natalius Pigai Bela Firli Bahuri, Giri Tidak Jentelmen

Natalius Pigai Bela Firli Bahuri, Giri Tidak Jentelmen
BENTENGSUMBAR.COM - Aktivis HAM Natalius Pigai turut mengomentari Ketua KPK Firli Bahuri dan mantan Mensos Juliari Batubara yang sama-sama turun saat itu memberikan bansos kepada masyarakat. 


"Tidak masalah, sama-sama pejabat negara dan untuk kebaikan umum (bonum commune)," kata Pigai, dilansir dari GenPI.co pada Jumat, 6 Agustus 2021.


Mantan Komisioner Komnas HAM itu melihat, sikap Direktur Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi KPK (nonaktif) Giri Suprapdiono tidak jentelmen. 


Pigai melihat Giri Suprapdiono lebih kental nuansa sakit hati ketika memposting ketua KPK Firli Bahuri bersama mantan Mensos Juliari Batubara saat membagikan bantuan sosial (bansos). 


Seharusnya menurut Pigai, Giri Suprapdiono mengapresiasi Firli yang mengobrak-abrik Kementrian Sosial dalam kasus korupsi bansos untuk membantu masyarakat disaat pandemi Covid-19. 


"Giri mesti apresiasi pak Firli obrak-abrik Kemensos dan Menterinya (Juliari) masuk Penjara," sindir Pigai. 


Giri Supradiono merupakan salah satu pegawai KPK yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) sebagai proses alih status menjadi ASN sebagaimana diamanatkan dalam Undang-undang.


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...