Headline

Opini

PADANG

Sports

Ngabalin Beri Nasihat Yahya Waloni: Bertablig dan Berislamlah Engkau Tanpa Menyakiti

          Ngabalin Beri Nasihat Yahya Waloni: Bertablig dan Berislamlah Engkau Tanpa Menyakiti

Ngabalin Beri Nasihat Yahya Waloni: Bertablig dan Berislamlah Engkau Tanpa Menyakiti
BENTENGSUMBAR.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin memberikan nasihat kepada penceramah kondang Ustaz Yahya Waloni.


Nasihat tersebut diungkapkan oleh Ngabalin melalui akun Instagramnya dengan mengunggah sebuah twibbon ucapan selamat tahun baru Islam diserta dengan foto Ustaz Yahya Waloni yang terbaring sedang mengenakan selang impus dan bernapasan.


Dalam narasi unggahannya, Ngabalin mendoakan Ustaz Yahya Waloni agar cepat sembuh dan tidak terjadi apa-apa ke depannya.


Ia pun menyampaikan pesannya kepada Yahya agar kelak bisa belajar bagaimana metode dakwah yang baik serta berislam tanpa menyakiti hati orang lain.


“Yahya, semoga kau cepat sembuh dan tidak terjadi apa-apa pada dirimu. Tahun baru 1443H membuat kau benar-benar menjadi seorang muslim yang baik,” tulis Ngabalin dalam akunnya dikutip terkini.id, Selasa, 10 Agustus 2021.


“Aku menasihatimu supaya kau belajar metode Dakwah dan bertabliglah serta berislamlah engkau tanpa menyakiti #IslamRahmatanLilalamin,” sambungnya.


Beberapa netizen terlihat ikut memberikan komentar pada unggahan Ngabalin.


“Bukankah dari awal pak waloni udah siap mati demi dakwahnya brow? Sampyean aja yang masih sibuk geol sana geol sini jilat sana jilat sini, emang udah ndak ingat mati? Apa mau melungsungi kayak ular?” komentar akun dekemiokemi.


“Semoga ustaz Yahya Waloni cepat sembuh dan sehat kembali biar dia bisa maki2 lagi,” komentar pengguna akun ttandiono.


“Waloni BER ISLAM LAH TANPA MENYAKITI,” komentar akun abiku_129.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...