Headline

Opini

PADANG

Sports

Ngabalin ke Yahya Waloni: Apa Kabar Ngana Dinda? Si Prof Abal-abal Moga Cepat Nyusul

          Ngabalin ke Yahya Waloni: Apa Kabar Ngana Dinda? Si Prof Abal-abal Moga Cepat Nyusul

Ngabalin ke Yahya Waloni: Apa Kabar Ngana Dinda? Si Prof Abal-abal Moga Cepat Nyusul
BENTENGSUMBAR.COM - Ali Mochtar Ngabalin turut mengomentari Ustaz Yahya Waloni ditangkap Bareskrim. Menurutnya kepolisian telah bekerja dan melaksanakan amanah undang-undang. Nah Ngabalin ini pun menyapa Yahya Waloni melalui cuitannya di media sosial lho.


Dalam pesan singkatnya di cuitan itu, Ngabalin menasehati Yahya Waloni supaya memikirkan kembali apakah cara dakwahnya itu sudah tepat dan bagus atau tidak.


Ali Mochtar Ngabalin menuliskan pesan di Twitternya merespons penangkapan Yahya Waloni. Selain bertanya kondisi penceramah asal Manado itu, Ngabalin pun menyingung profesor abal-abal cepat menyusul. Nah Ngabalin menyertakan video Yahya yang menyindir sejumlah politikus, seperti Ngabalin, Tuan Guru Bajang (TGB) sampai Megawati Soekarnputri. Dalam potongan video itu pula, Yahya menasehati supaya Ustaz Abdul Somad jangan jalan lagi dengan TGB.


Dalam cuitannya Ngabalin itu pun tak lupa memuji Bareskrim yang bisa bertindak tegas melindungi negeri dari pengaruh ekstrimisme .


“Si prof abal-abal semoga cepat menyusul. Yahya apa kabar ngana dinda? Belajar yg banyak klu msh mau berdakwah, salam pe Nur Sugi bilang dari bang ali. BARESKRIM tks tlh melaksanakan amanah UU. Negeri kt hrs bersih dr pengaruh FUNDAMENTALIS&RADIKALISME kampungan,” tulis Ngabalin di akun Twitternya Jumat 27 AGustus 2021.


Siapa ya yang dimaksud? Sobat Hopers ada yang tahu profesor yang dimaksud Ngabalin itu nggak.


Bukan kali ini saja lho Ngabalin merespons kondisi Waloni. Beberapa pekan lalu, saat penceramah asal Manado itu sakit di rawat di rumah sakit, Ngabalin mengirimkan doanya.


Dalam doanya, Ngabalin berharap semoha usai sakit Waloni bisa belajar metode dakwah yang pas untuk kondisi saat ini.


“Yahya, semoga kau cepat sembuh dan tidak terjadi apa-apa pada dirimu. Tahun baru 1443H membuat kau benar-benar menjadi seorang muslim yang baik. Aku menasehatimu suapaya kau belajar metode Dakwah dan bertabliglah serta berislamlah engkau tanpa menyakiti,” tulis Ngabalin pada 10 Agustus 2021. (hops)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...