Pangdam I/BB Apresiasi Antusiasme Masyarakat kota Padang Ikuti Vaksinasi

Pangdam I/BB Apresiasi Antusiasme Masyarakat kota Padang Ikuti Vaksinasi
BENTENGSUMBAR.COM - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, M.M yang di dampingi Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi tinjau proses vaksinasi di gedung HBT Klenteng, Kota Padang, Rabu, 11 Agustus 2021.


Pada kesempatan itu Pangdam I/BB memuji antusiasme masyarakat Sumbar untuk mendapatkan vaksin dalam upaya mengantisipasi penyebaran COVID-19.


Pangdam I/BB menyampaikan beberapa arahan dan memotivasi bagi semua pihak terkait,   komitmen dan kepedulian warga Padang seperti mendirikan Posko PPKM di tiap RW dan kelurahan sebagai langkah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.


"Saya kira jika kepedulian warga di sini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya sangat bagus. Sebab disini penerapan Prokes 5 M sudah dijalankan dengan baik," ujarnya.


Selanjutnya Pangdam I/BB menekankan bahwa kedepannya warga Padang diharapkan dapat terus menjalankan Prokes 5 M, terutama disiplin menggunakan masker dan bagi pihak puskemas agar tetap menjalankan 3T dengan metode yang benar.


Pangdam juga mengingatkan petugas jaga agar dalam melaksanakan komunikasi publik senantiasa menimbulkan optimisme dan ketenangan bagi masyarakat.


(Vajatu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »