Parah, Netizen Ini Sebut Percuma Greysia-Apriyani Sumbang Medali Emas tapi Tak Berhijab: Tetap Masuk Neraka!

Parah, Netizen Ini Sebut Percuma Greysia-Apriyani Sumbang Medali Emas tapi Tak Berhijab: Tetap Masuk Neraka!
BENTENGSUMBAR.COM - Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memperoleh medali emas untuk Indonesia tentu saja sangatlah membanggakan Tanah Air.


Namun, rupanya di tengah banyaknya dukungan yang mengalir, ada pula beberapa netizen yang jsutru melemparkan kesinisan.


Salah satunya adalah pernyataan pemilik akun Facebook Edi Junaidi Marsal yang baru-baru ini mendapat sorotan tajam publik.


Hal itu lantaran ia mengomentari ganda putri Indonesia peraih emas yang menurutnya tetap bakal masuk neraka karena tak berhijab.


Oleh karenanya, ia menganggap kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu percuma saja.


Adapun unggahan tersebut dipublikasikan melalui media sosial Facebook pada 3 Agustus 2021 lalu.


Akun Edi Junaidi Marsal mengunggah foto selebrasi ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu disertai narasi yang kemudian menjadi sorotan karena menyinggung masuk neraka karena tak berhijab.


“Percuma menyumbangkan medali emas kalo gak berhijab,” tulisnya, seperti dikutip dari Suara, jaringan terkini.id, pada Jumat, 6 Agustus 2021.


“Sebanyak apapun medali emas dipersembahkan tetap masuk neraka, di dunia mereka boleh menang, tapi di akhirat mereka kalah,” tandasnya.


Sontak saja akun Facebook tersebut mendapat beragam kecaman dari para netizen lainnya.


“Apa yang ngana da rasa-rasa ini?? Ngana sakit? Cepet ke RS..Jang leh kong tambah tambah parah…makanya stop ngelem..supaya t**** nya nyanda permanent…” tanggap akun Riyand****.


“Yang punya kunci surga pasti nyinyirin selalu dikaitkan dengan agama yang Maha Pencipta aja ga gitu-gitu amat. Ni yang cuma numpang hidup sementara sering bener nyinyir ditunggu gilirannya,” timpal akun Ma*****.


“Percuma menilai seseorang masuk neraka dari hijab tak berhijabnya sementara kau sendiri senang menyerupai wanita. halooo calon penghuni neraka juga..!!!” imbuh akun Ver*****


Sementara itu, ada pula beberapa netizen yang sangsi bahwa komentar mengenai ganda putri Indonesia tetap masuk neraka itu benar-benar ditulis akun Edi Junaidi Marsal.


“Kayanya bukan dia yang nulis min. Pelajari dulu trac recordnya min. Jangan asal post kase viral. kasian orang yang gak tau apa-apa. harus berkepala dingin. Jalankan fungsi jurnalisme yang benar. pelajari postingan sebelumnya lihat track recordnya baru dipost,” ujar Andrew****.


“Dia yang nulis bro cuma sepertinya itu sebuah sarkasme untuk pihak yang mengeluarkan kata-kata itu, memang dilihat dari track saya sependapat dengan anda,” balas Yosua****.


“Mungkin memang begitu, cuma saran kalau memang mo sarkastik pada orang lain, usahakan tu kata-kata jangan sampe mendorong opini netizen, kalau yang bersangkutan yang bermaksud seperti itu…Akhirnya kan sama deng gale lubang kong diri sendiri yang masuk di lubang itu,” sambung Yohannes*****.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »