Headline

Opini

PADANG

Sports

Perempuan Mirip Jokowi Viral, Ingin Bertemu Jokowi

          Perempuan Mirip Jokowi Viral, Ingin Bertemu Jokowi

Perempuan Mirip Jokowi Viral, Ingin Bertemu Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM - Perempuan Ani Fina (51), tengah viral diperbincangkan. Ia disebut memiliki wajah yang mirip Presiden Joko Widodo atau Jokowi.


Dalam kesehariannya, ternyata kisahnya mengharukan. Sejak ditinggal suami, ia merantau di Kota Makassar dengan bekerja serabutan dan kekinian, ia pun ingin bertemu Jokowi.


"Kerjaan dulu di kampung metik kacang hijau di Jeneponto. meninggal mi suami, anak 5. Di Makassar tinggal sama keluarga," kata Ani Fina melansir Suarasulsel.id - jaringan Suara.com, Sabtu, 28 Agustus 2021.


Sudah lima tahun, kata Ani Fina, dia bekerja serabutan. Pekerjaan yang bisa menghasilkan uang dikerjakan, baik itu menjadi pedagang perantara dan pekerjaan lainnya.


"Pekerjaanku petik kacang hijau, jual jalangkote, berdagang barang orang dijualkan. Sudah 5 tahun begitu saya kerja. Mau ku ketemu presiden, kalau suka kasih uang," tutur Ani Fina.


Ustadz Amri Amir atau yang lebih akrab disapa dengan nama Ustadz Delon mengungkapkan, Ani Fina tinggal bersama keluarganya di Jalan Rappokalling Barat, Kelurahan Rappokalling, Tallo, Makassar.


Ustadz Amri mengaku dia juga baru menyadari bahwa Ani Fina alias Fina mirip sekali dengan Presiden, Jokowi.


Setelah iseng-iseng merekam Fina yang baru saja selesai memenangkan lomba tarik tambang antara perempuan dalam perayaan 17 Agustus 2021 lalu.


Padahal, keduanya sudah kenal sejak lima tahun yang lalu.


"Saya juga merekam dalam kondisi tidak sengaja. Artinya sekedar iseng-iseng, duduk-duduk. Kan dalam 17 Agustus, habis lomba. Akhirnya dia (Fina) juara satu tarik tambang. Pas duduk-duduk akhirnya saya ambil handphone saya rekam, tidak ada niat untuk ini juga. Pokoknya saya sudah kenal itu orang dari lima tahun yang lalu. Baru saya sadari dua hari yang lalu kalau dia mirip Jokowi. Coba bayangkan. Karena lima tahun di sini terus di depan rumahku duduk-duduk dia," ungkap Ustadz Amri saat dikonfirmasi SuaraSulsel.id. (suara)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...