Headline

Opini

PADANG

Sports

Serang PKS, Netizen: Pemegang Kunci Surga dan Rumah Istri Orang

          Serang PKS, Netizen: Pemegang Kunci Surga dan Rumah Istri Orang

Serang PKS, Netizen: Pemegang Kunci Surga dan Rumah Istri Orang
BENTENGSUMBAR.COM - Pemberitaan terkait hubungan terlarang anggota DPRD Kuningan dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan istri orang menuai sorotan publik, tak terkecuali netizen di media sosial.


Salah seorang netizen yang menyoroti pemberitaan terjadi kader PKS itu yakni pengguna media sosial, MurtadhaOne1.


Lewat cuitannya di Twitter, Sabtu 14 Agustus 2021, netizen itu melontarkan sindiran terkait peristiwa itu dengan menjuluki PKS sebagai ‘Pemegang Kunci Serbaguna’.


Julukan itu ia berikan lantaran netizen tersebut menilai PKS selain memegang kunci pintu surga juga memegang kunci rumah istri orang.


“Pemegang Kunci Serbaguna (PKS) Bisa untuk membuka pintu rumah istri orang sampai pintu surga,” cuit netizen MurtadhaOne1.


Dalam cuitannya itu, netizen tersebut juga menyertakan poster berisi foto tangkapan layar artikel pemberitaan terkait hubungan terlarang Anggota DPRD fraksi PKS dengan istri orang lain.


“Hubungan Terlarang Anggota DPRD, Sampai Punya Kunci Rumah Istri Orang Agar Bisa Leluasa Keluar Masuk,” demikian narasi judul pemberitaan itu.


Sementara dilihat dari narasi poster itu, tampak sang netizen menyindir PKS dengan menyebut partai politik itu memiliki kunci surga dan kunci rumah istri orang.


“Selain punya kunci sorga Anggota DPRD Pekaes, punya kunci rumah istri orang,” tulisnya.


Dilihat dari isi artikel pemberitaan yang dimuat situs Tribunnews.com pada Jumat 13 Agustus 2021 tersebut, disebutkan peristiwa hubungan terlarang anggota DPRD dengan istri orang berakhir tragis.


Anggota DPRD Kuningan dari partai PKS itu pun harus mengundurkan diri dari jabatan wakil rakyat yang saat ini ia emban.


Usut punya usut, legislator itu ternyata mempunyai kunci khusus rumah wanita yang dia datangi tersebut.


Saat suami wanita itu tidak di rumah, kader PKS ini masuk ke rumah dengan menggunakan kuncinya sendiri.


Belakangan diketahui, anggota DPRD itu berinisial IF. Dia merupakan wakil rakyat Kabupaten Kuningan dari Fraksi PKS.


IF mengaku saat itu ia hanya mampir untuk pergi menghadiri undangan. Setelah kejadian itu, kini ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota dewan.


Mengutip dari TribunJabar.id, Kepala Desa Kutakembaran Sarku Anton Wiradijaya mengungkapkan bahwa anggota DPRD fraksi PKS itu digerebek saat sedang berada di rumah seorang wanita. Saat itu, suami pemilik rumah tidak ada di tempat.


“Betul, tadi ada warga Sukamulya (anggota DPRD Kuningan) oleh warga dibawa ke kantor desa untuk dimintai keterangan. Sebab laporan dari warga sebelumnya, mereka ada di dalam rumah milik warga kami. Namun, pemilik tidak ada di tempat,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...