Headline

Opini

PADANG

Sports

Sindir Pemuja Imam Cabul, Ferdinand: Saya Akan Perang dengan Kalian

          Sindir Pemuja Imam Cabul, Ferdinand: Saya Akan Perang dengan Kalian

Sindir Pemuja Imam Cabul, Ferdinand: Saya Akan Perang dengan Kalian
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean menyinggung pihak yang disebutnya pemuja imam cabul usai akun media sosial Twitter miliknya di-suspend.


Ferdinand Hutahaean lewat akun barunya FerdiVanHaean, Sabtu 7 Agustus 2021, meminta warganet untuk berhati-hati lantaran banyak pemuja imam cabul yang membuat akun palsu mengatasnamakan dirinya.


“Sahabat, waspada salah follow karena banyak hantu pemuja imam cabul penghuni bemokarat yang membuat akun palsu atas nama saya dan user namenya menyerupai saya,” cuit Ferdinand Hutahaean.


Ia pun membeberkan bahwa akun aslinya adalah FerdiVanHaean. Ferdinand menegaskan, kata Ferdi memakai kata ‘i’ dan bukan ‘y’.


“Akun asli adalah : FerdiVanHaean, Ferdi menggunakan “i” bkn “y”. Sekali lagi hati-hati..!,” tegasnya.


Dalam cuitannya itu, Ferdinand Hutahaean juga membagikan video dirinya meminta warganet waspada dengan pemuja imam cabul.


“Kawan-kawan, waspada hati-hati banyak pemuja imam cabul, penghuni bermokarat, saya akan perang dengan kalian!,” ujar Ferdinand Hutahaean dalam videonya itu.


Menurut Ferdinand, para pemuja imam cabul itu membuat akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Ia pun mengimbau netizen agar tidak salah follow.


“Yang membuat akun-akun palsu mengatasnamakan saya, menggunakan foto saya, waspada salah follow,” tuturnya.


Selain menyinggung pemuja imam cabul, Ferdinand Hutahaean dalam videonya itu juga menegaskan bahwa akun aslinya yakni FerdiVanHaean.


“Yanh benar akun saya FerdiVanHaean. Ferdi nya pakai ‘i’ bukan pakai ‘y’. Karena tadi ada akun Ferdinandhaean5, username-nya menyerupai saya. Hati-hati,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...