Headline

Opini

PADANG

Sports

Sindir Rocky Gerung Soal Hobi Masturbasi, Denny Siregar: Manusia Langka

          Sindir Rocky Gerung Soal Hobi Masturbasi, Denny Siregar: Manusia Langka

Sindir Rocky Gerung Soal Hobi Masturbasi, Denny Siregar: Manusia Langka
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar menyindir pengamat politik Rocky Gerung terkait artikel pemberitaan soal pria yang hobi melakukan masturbasi.


Denny Siregar lewat cuitannya di Twitter, Rabu 4 Agustus 2021, meminta netizen agar menyampaikan kepada Rocky Gerung perihal adanya pria yang hobi masturbasi tersebut.


Selain itu, ia menilai jangan sampai pria hobi masturbasi hilang di muka bumi lantaran menurutnya laki-laki seperti itu masuk dalam kategori manusia langka.


“Kasi tau Rocky Gerung dong, jangan sampe kita kehilangan jenis manusia langka,” cuit Denny Siregar.


Dalam cuitannya itu, Denny Siregar juga menyertakan link artikel pemberitaan berjudul ‘Hobi Masturbasi, Pria Ini Hampir Tewas Kena Stroke’.


Pada isi pemberitaan itu disebutkan, seorang pria paruh baya asal Jepang dilaporkan mengalami stroke usai masturbasi.


Kasus pria tersebut, yang hanya disebutkan berusia 51 tahun dilaporkan para peneliti dalam sebuah studi kasus di Medical Journal of Stroke and Cerebrovascular Diseases.


Para peneliti menjelaskan, kasus ini bermula ketika pria malang tersebut datang ke Rumah Sakit Universitas Kota Nagoya pada tahun 2020. Dia mengaku mengalami sakit kepala berat usai orgasme.


“Dia belum menikah dan memiliki kebiasaan melakukan masturbasi beberapa kali sehari. Pada hari masuk, dia tiba-tiba merasakan sakit berdenyut parah yang terletak terutama di tengkorak frontal kiri ketika dia orgasme selama masturbasi,” ungkap peneliti.


Ketika diperiksa oleh dokter, pria paruh baya itu memiliki tekanan darah rendah dan merasa kebingungan. Keduanya merupakan tanda stroke, menurut studi kasus tersebut.


Isi pemberitaan yang dibagikan Denny Siregar menyindir Rock Gerung itu, juga disebutkan bahwa petugas medis menduga pria itu mengalami stroke saat masturbasi.


“Sepengetahuan kami, dua kasus stroke telah dilaporkan terkait dengan masturbasi dalam literatur bahasa Inggris,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...