Soroti Baliho Kampanye di Tengah Pandemi, Fadli Zon: Jangan Sampai Tertipu Lagi

Soroti Baliho Kampanye di Tengah Pandemi, Fadli Zon: Jangan Sampai Tertipu Lagi
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon memberi tanggapannya soal baliho para pejabat yang sudah mulai bertebaran di beberapa titik lokasi.


Menurut Fadli Zon, mereka yang memasang baliho ke berbagai pelosok negeri di tengah pandemi sebenarnya tidak percaya diri.


Hal tersebut ia sampaikan melalui cuitan akun Twitter-nya @fadlizon pada Sabtu, 7 Agustus 2021.


"Mereka yang pasang baliho / billboard ke pelosok negeri di tengah pandemi sebenarnya tak percaya diri," kata Fadli Zon dikutip Isu Bogor pada 7 Agustus 2021.


"Curi start kampanye perkenalan diri, padahal rakyat sedang susah mencari sesuap nasi. Jangan sampai tertipu lagi," sambungnya.


Cuitan anggota DPR RI tersebut seketika ramai oleh komentar dari para warganet. Rata-rata mereka setuju dengan apa yang disampaikan Fadli Zon.


"Karena tahu minim kemampuannya maka pasang baliho dimana-mana, tapi tidak membawa pengaruh apa-apa, malah hanya dicemooh masyarakat!" kata warganet akun @pasadenasl.


"Dari dulu selalu rakyat yang jadi korban kapankah negeri ini berubah menunggu hari kiamat kah?" tambah akun @budimanachmad.


"Mereka sasar org2 lapar yang ga ngerti politik," lanjut akun @abon_kang.


Seperti diketahui, penampakan baliho-baliho para pejabat seperti Puan Maharani, Agus Harimurti Yudhoyono, Ganjar Pranowo, dan lainnya sudah mulai beredar di beberapa titik lokasi.


Banyak dari warganet yang menduga baliho-baliho itu dibuat sebagai media kampanye para pejabat untuk menyalonkan diri jadi presiden di pemilu 2024 mendatang.


Source: isubogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »