Headline

Opini

PADANG

Sports

Soroti Meme Lukisan SBY, Said Didu: Betapa Rusaknya Bangsa sejak Ada Buzzerp

          Soroti Meme Lukisan SBY, Said Didu: Betapa Rusaknya Bangsa sejak Ada Buzzerp
BENTENGSUMBAR.COM – Eks Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu menyoroti unggahan foto meme lukisan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diedit oleh salah seorang netizen.

Seperti yang terlihat, lukisan SBY yang awalnya merupakan gambar lautan yang berwarna biru cerah, diedit oleh salah seorang netizen.

Lukisan tersebut diedit oleh netizen dengan menambahkan foto yang diduga Presiden Jokowi sedang ‘cuci muka’ dengan laut yang berwarna merah.

Salah seorang netizen menduga bahwa makna yang terkandung adalah Jokowi saat ini sedang cuci muka di atas penderitaan dan darah rakyat.

“Itu gambar laut pak SBY menjadi media kritik netizen terhadal Jokowi yang cuci muka dengan darah rakyat,” ucap Gajayana.

Menurut penelusuran terkini.id yang dilansir republika, foto tersebut diunggah oleh netizen dengan nama pengguna bachrum_achmadi.
Said Didu pun lantas memberikan komentar atas foto tersebut.

Said Didu menyesalkan banyaknya para Buzzerp yang kini menjadi dalang perusak bangsa.

“Betapa makin rusaknya bangsa ini sejak adanya Buzzerp,” cuit Said Didu, Rabu, 11 Agustus 2021.

Beberapa netizen terlihat memberikan komentar pada cuitan Said Didu.

“Buzzer itu pinter2 pak. Sayangnya tidak memberikan kontribusi apa-apa buwat kebanggaan NKRI di mata dunia. Ada yang malah memicu konflik antar sesama bangsa,” komentar buexM57.

“Buzzerp perusak bangsa, memang itu jobdesk mereka, ngerusak yang dibayar, bukan pemersatu yang dibayar,” komentar LutfiEkaYanti.

“Buzzer Rp piaraan rezim dibayar, dilindungi hukum pula, kerja buat rezim. Ya beginilah Pilpres diumumkan tengah malam. Yang dipelihara buzzer pemakan bangkai,” komentar Chansu.

Source: Terkini.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...