Headline

Opini

PADANG

Sports

Unggah Fotonya dengan Rizal Ramli, Refrizal: Duo Rizal Sama-sama Dukung Jokowi Mundur

          Unggah Fotonya dengan Rizal Ramli, Refrizal: Duo Rizal Sama-sama Dukung Jokowi Mundur

Unggah Fotonya dengan Rizal Ramli, Refrizal: Duo Rizal Sama-sama Dukung Jokowi Mundur
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Refrizal mengunggah foto dirinya bersama dengan ekonom senior, Rizal Ramli.


Foto bersama Rizal Ramli tersebut diunggah Refrizal melalui akun Twitter pribadinya @refrizalskb pada Sabtu, 14 Agustus 2021.


Dalam keterangan fotonya, Refrizal menyebut momen bersama Rizal Ramli itu diambil enam tahun lalu di Gedung Nusantara DPR/MPR RI.


Lantas Refrizal mengatakan bahwa ia dan Rizal Ramli kini memiliki kesamaan, yaitu sama-sama mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya.


“Duo Rizal 6 tahun yg lalu di Gedung Nusantara DPR RI/MPR RI. Skrg kami sama2 mendukung JOKOWI Mundur,” ujarnya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com.


Dilihat dari akun Twitter pribadinya, Refrizal memang kerap mengkritik kebijakan-kebijakan pemerintah disertai desakan kepada Jokowi untuk mundur.


Pada 2 Agustus 2021, Refrizal kembali menyoroti pidato Jokowi yang menyebut Indonesia memiliki uang Rp11 ribu triliun.


“Mungkin bapak sudah lupa waktu pidato dikantong saya 11.000Triliyun? Saran saya bapak mundur ajalah... #SaveNKRI,” katanya.


Kemudian pada 10 Agustus 2021, Refrizal mengkritik kebijakan pemerintah terkait perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


Dia tidak setuju dengan kebijakan PPKM lantaran menurutnya rakyat kecil sangat terdampak sehingga tidak bisa mencari uang untuk makan.


“PPKM diperpanjang lagi.. Apakah bapak tau bahwa 100jutaan Rakyat Kecil semakin Mati Ekonominya? Pak Presiden kapan mundur?” tuturnya.


Sedangkan pada 11 Agustus 2021, Refrizal juga kembali menyoroti video lama Jokowi terkait kesungguhannya ingin produksi massal mobil buatan anak bangsa yakni Esemka.


“Coba Jokowi, apakah sdh ingat ucapannya? Makanya saya sarankan MUNDUR AJALAH pak..!!!” ujarnya.


Source: Pikiranrakyat-depok.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...