Vanesha Prescilla Ajak Remaja Ikut Vaksinasi Covid-19

Vanesha Prescilla Ajak Remaja Ikut Vaksinasi Covid-19
BENTENGSUMBAR.COM - Artis Vanesha Prescillia mendukung langkah pemerintah yang tengah menggencarkan vaksinasi Covid-19 untuk remaja guna mempercepat tercapainya herd immunity.


Dukungan tersebut dilakukan Vanesha dengan membagikan 10.000 wafer Tango varian terbaru kepada penerima vaksin di sejumlah sekolah.


"Aku salut kepada para pelajar yang mau divaksin, itu artinya mereka peduli dan mencintai Indonesia," kata Vanesha dalam siaran pers, Jumat, 20 Agustus 2021.


Sasha, sapaannya, mengatakan bahwa semangat para pelajar yang bersedia divaksin Covid-19. 


"Semangat ini perlu diapresiasi. Pas banget Wafer Tango mengeluarkan varian terbarunya, Choco Series," ujarnya.


Dia pun mengimbau bagi remaja di seluruh Indonesia beramai-ramai ke sentra vaksin agar Indonesia keluar dari pandemi Covid-19.


"Semoga makin banyak pelajar yang divaksin, dan siapa tahu beruntung bisa menikmati varian wafer Tango terbaru," tuturnya.


Harianus Zebua selaku Head of Corporate and Marketing Communication OT berharap langkah tersebut makin banyak pelajar yang bersedia divaksin.


"Kami mendukung dan mengapresiasi para pelajar yang bersedia divaksin dengan membagikan produk Wafer Tango terbaru tersebut di sejumlah sentra vaksin di Jakarta dan sekitarnya khusus bagi mereka," ujar Harianus.


Menurutnya peluncuran Wafer Tango Choco Series, Choco Javamocca dan Choco Tiramisu merupakan inovasi yang dilakukan oleh OT Group ditengah beratnya dampak pandemi Covid-19 terutama khususnya di sektor bisnis makanan dan minuman.


Source: JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »