Yenny Wahid Mundur dari Jabatan Komisaris Garuda, Natalius Pigai: Sudah Mulai Kembali ke Jalan yang Benar

Yenny Wahid Mundur dari Jabatan Komisaris Garuda, Natalius Pigai: Sudah Mulai Kembali ke Jalan yang Benar
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Anggota Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Natalius Pigai menilai keputusan Yenny Wahid mundur dari jabatan komisaris Garuda Indonesia adalah keputusan tepat.


"Kemarin anak biologis saja, kami Gusdurian tidak percaya tapi kini sudah mulai kembali ke jalan yang benar," ungkap Natalius Pigai yang dikutip dari akun twitter-nya, Jumat 13 Agustus 2021.


Seperti diketahui, Putri Presiden ke-5 Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid mengumumkan pengunduran dirinya sebagai salah satu komisaris PT Garuda Indonesia melalui akun instagramnya @yennywahid.


Yenny Wahid mengaku pengunduran dirinya semata-mata hanya untuk mengurangi biaya yang dikeluarkan BUMN yang selama ini mengalami kesulitan keuangan.


Maka dari itu, Yenny Wahid berharap pengunduran dirinya dapat meringankan beban perusahaan dan memebrikan manfaat dalam rangka efisiensi.


"Untuk membantu mengurangi biaya-biaya yang dikeluarkan Garuda, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi saya sebagai komisaris independen."


"Semoga langkah kecil ini membawa manfaat bagi perusahaan, agar lebih bisa cost efficient, sehingga bisa lebih lincah mengudara," ungkap Yenny Wahid yang dikutip dari akun instagramnya.


Source: Isu Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »