Headline

Opini

PADANG

Sports

Yusuf Muhammad ke Musni Umar: Jangan Catut Islam untuk Benarkan Kelakuan Taliban!

          Yusuf Muhammad ke Musni Umar: Jangan Catut Islam untuk Benarkan Kelakuan Taliban!

Yusuf Muhammad ke Musni Umar: Jangan Catut Islam untuk Benarkan Kelakuan Taliban!
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad meminta Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar untuk tidak mencatut Islam dalam membenarkan kelakuan Taliban.


Yusuf Muhammad mengatakan itu, utamanya sebagai respons terhadap pernyataan Musni Umar bahwa Taliban memegang prinsip-prinsip Islam dan melindungi yang lemah.


“Apakah Setiap nyawa yang dibantai juga akan Anda akui bahwa itu termasuk prinsip-prinsip Islam yang diterapkan Tali Ban?” katanya melalui akun Twitter Yusuf_dumdum_ pada Sabtu, 21 Agustus 2021.


Host 2045 TV itu pun menantang Musni Umar untuk berdebat. Ia juga menyerahkan penentuan waktu dan tempat berdebat kepada Musni.


“Jangan catut Islam untuk membenarkan kelakuan Tali Ban!” tegasnya.


Dalam kelanjutan cuitannya, Yusuf Muhammad juga membagikan tangkapan layar cuitan dari Musni Umar dan dua orang lainnya yang juga dianggap mendukung Taliban.


Dua orang itu, yakni politisi dari Partai Ummat, MS Kaban dan Mustofa Nahrawardaya.


“Syukur Alhamdulillah Taliban menguasai Afghanistan. Akankah Taliban Proklamirkan Republik Islam Taliban. Sejarah baru ASIA tengah sedang menuju perubahan besar,” kata MS Kaban pada Sabtu, 14 Agustus 2021.


Sementara, Mustofa menyebut bahwa Taliban telah difitnah sejak 80-an dan tidak pernah membalas. 


“Gak sempat. Sibuk ngurusi persoalan internal mereka. Mereka berperang mengusir dua negara adidaya,” katanya pada Kamis, 19 Agustus 2021.


“Sukses. Gak pakai topi baja. Gak pakai drone. Gak pakai propaganda film. Lah para buzzeRp mau melumpuhkan Taliban hanya pakai twitter,” lanjutnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...