PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Abu Janda Bandingkan Tugu Sepatu Anies dengan Simpang Semanggi Ahok, Netizen: Makan Tuh Seiman..

          Abu Janda Bandingkan Tugu Sepatu Anies dengan Simpang Semanggi Ahok, Netizen: Makan Tuh Seiman..
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Permadi Arya mengomentari berdirinya Tugu Sepatu yang berada di dekat Stasiun Sudirman BNI City, Jakarta Pusat. Instalasi ini disebut dibangun demi mempercantik jalanan Ibu Kota DKI Jakarta.

Lewat unggahan foto di Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Abu Janda itu lantas membandingkan Tugu Sepatu dengan proyek Simpang Susun Semanggi yang digagas pada masa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

"Selamat ya buat warga jakarta atas tugu sepatu barunya 🤗 jangan terkecoh, tugu ini bukan sembarang tugu," kata Abu Janda, Jumat, 17 September 2021.

Abu Janda pun menyindir dengan mengatakan bahwa Tugu Sepatu merupakan kolaborasi Anies denga Elon Musk dan Google.

Ia juga meledek dengan menyebut Tugu Sepatu ini adalah terobosan terbaru teknologi lalu lintas canggih.

"Mampu mengirim sinyal ke waze/google maps memberitahu pengendara akan tingkat keparahan macet dalam 2 level: Level 1: Pamer Susu Padat Merayap Susul menyusul; Level 2: Pamer Paha Padat Merayap Tanpa Harapan," kata Abu Janda.

"Dengan ini pengendara bisa dengan cepat ambil keputusan.. canggih kan? 😍 gubernur siapa dulu?? Anies Baswedannnnnn," tambah dia.

Postingan itu kini mendapat 9.820 likes dan 1.108 komentar. Banyak warganet yang menanggapi beragam perbandingan tersebut.

"Tau rasa kan warga jakarta,menukar emas dgn seonggok tokai 😂😂😂," kata akun @ch.chi***.

"Makan tuu seiman," tulis akun @hu_t***.

"Ntar lg juga dibongkar," kata akun @nv2***.

"Bukan anies kalau gak begitu," kata @m.ramadhan.sya***.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Patria mengatakan bahwa pembuatan tugu sepatu ini merupakan hasil kerja BUMD Jaktour yang melakukan kolaborasi dengan sejumlah pihak.

Meski begitu, Riza mengaku tak tahu rincian dari tujuan pembuatan instalasi itu.

"Kita ingin mempercantik kota Jakarta diantaranya dengan tugu sepatu. Itu hasil kolaborasi, itu tanyakan sama Jaktour ya detailnya," ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 16 September 2021. (Era)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...