Headline

Opini

PADANG

Sports

Adam Deni Bongkar Oknum Ulama Indonesia Berkali-kali Transfer Uang ke Israel

          Adam Deni Bongkar Oknum Ulama Indonesia Berkali-kali Transfer Uang ke Israel

Adam Deni Bongkar Oknum Ulama Indonesia Berkali-kali Transfer Uang ke Israel
BENTENGSUMBAR.COM - Penggiat media sosial, Adam Deni membuat heboh dengan postingan di akun Instaragram-nya terkait dugaan ulah seorang ulama ternama Indonesia.


Dia memberikan petunjuk dan bukti transferan yang juga diunggahnya di akunnya, Rabu, 1 September 2021 malam.


Adam mengatakan oknum ulama yang dimaksudnya juga bermain tender dengan perusahaan yang tak berizin dan selalu menang tender.


“Mission Impossible. Mengungkap Ulama Besar yang berkali-kali mentransfer uang ke Israel & bermain tender dengan perusahaan yang dimiliki tetapi tidak mengantongi izin. Untuk saat ini saya masih no mention,” tulisnya.

ㅤㅤㅤ

Dia mengatakan bakal segera mengungkap oknum itu segera, namun saat ini masih memberikan sinyal sedikti demi sedikit.


“Saya masih ingin tahu, seberapa penasarannya kalian dengan sosok Ulama Besar tersebut? Saya sudah mempunyai Korek Api yang siap saya pakai kapanpun itu. Tetapi saya masih butuh bahan bakar untuk membakar ini semua,” lanjutnya.


“Ulama besar transfer uang ke Israel? Ulama besar memiliki perusahaan yang tidak mempunyai izin tetapi selalu menang tender. Seru nih kalau dibongkar,” timpalnya.


Di bagian lain, dia masih menunjukkan bukti transfer yang diduga sang ulama menggunakan dana umat. “Transferan kurang dna akhirnya digenapkan? pakai uang umat?,” tulisnya.


Seteru Jerinx ini menjelaskan sudah lama ingin membongkar tentang oknum ulama tersebut.


“Sudha lama mau saya bongkar habis aktor di balik pengiriman uang ini. Ini bukti transfer pertama, masih ada bukti transfer lainnya. Setiap bukti transferan berbeda nama pengirim. Data lengkap tinggal gua terbangin nih isu. Bisa heboh se Indonesia loh ini, karena aktornya ulama besar,” bebernya.


Meski tak menyebut nama, namun ada petunjuk yang dibeberkan Adam.


“Clue lainnya, salah satu orang yang disuruh ulama besar tersebut untuk mengirimkan uang ke Israel berasal dari ini sini (Care for Humanity). Untuk siapakah uang ini? Tahan? Masih mau bukti?,” pungkasnya.


Netizen pun heboh dengan ini. Namun, ada satu ulama yang disebutkan para netizen di kolom komentar. (Pojoksatu)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...