Ade Armando Bandingkan Kace dan HRS Soal Penganiayaan, Novel Bamukmin: Makin Parah Kedunguannya!

BENTENGSUMBAR.COM - Pengacara Habib Rizieq Shihab, Novel Bamukmin menyebut pegiat media sosial Ade Armando semakin dungu karena mempertanyakan apakah penganiayaan yang dialami Muhammad Kace di Rutan Bareskrim boleh dilakukan terhadap Habib Rizieq.

Ia menyebut Ade Armando gagal paham terkait Agama Islam.

"Sekarang malah masih sempat bicara agama karena Ade Armando tersangka dengan dugaan penistaan agama maka yang dibela si Kace lah sehingga makin parah kedunguannya dengan kegagalpahaman akan Agama Islam mau membandingkan imam besar HRS dengan si Kace kan nggak nyambung tuh si Ade Armando," kata Novel, Senin, 27 September 2021, dilansir dari Jitunews.

Novel menyebut HRS memiliki kapasitas berdakwah terkait perbandingan agama. 

Ia menyebut hal tersebut berbeda dengan Kace yang menurutnya jelas-jelas menistakan agama.

"Karena IB HRS pernah Sekolah Kristen di SMP Bethel Petamburan jadi kalau ada yang disampaikan adalah kajian ilmiah bagi yang mau menanggapinya harus dengan kajian ilmiah pula," ujarnya.

"Kalo Kece yang diduga atheisme dan apa yang disampaikan hanya penghinaan belaka dan latar belakangnya juga bukan disiplin ilmu agama. Dengan begitu, di Kace pantas mendapatkan hukuman yang setimpal," sambungnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »