AKPAR Nusantara Grand Launching Praktek Mahasiswa dan Open Kuliah

BENTENGSUMBAR.COM - Akademi Pariwisata  Nusantara( Akparnus) Grand Launching Praktek Mahasiswa dan Open Kuliah pada Rabu, 8 September 2021 di pondok cabe, Tangerang Selatan, Banten. 

Grand Opening tersebut di hadiri oleh Dr. Ilyas Indra (Ketua Dewan Pembina Akparnus), Rahmat Kurniawan SE, MM(Direktur Akparnus), H. Pilar Saga Ichsan, ST (Wakil Walikota Tangsel) dan Lobow Ilyas ( Vokalis Lobow). 

Dr. Ilyas Indra mengatakan, para mahasiswa harus terfokus pada cita cita di masa depan, mau jadi kelak di kemudian hari.

"Mahasiswa harus memiliki keinginan untuk sukses dan mempunyai visi misi ke depan yang jelas,  untuk para wanita ketika memilih pasangan harus terfokus pada  visi misi calon suami karena, mereka adalah pemimpin kalian di masa yang akan datang," ujarnya.

Ilyas Indra yang juga Waketum MPI DPP KNPI memberikan pujian kepada wakil wali kota Tangerang terpilih. Ia telah menjadi contoh yang baik bahwa berkiprah dunia politik harus tetap fight memperjuangkan tempatnya walaupun sampai ke MK. 

Direktur Akparnus Rahmat Kurniawan mengatakan, "Kampus kami satu satunya akademi pariwisata yang ada di Tangsel bahkan di Banten, mahasiswa yang tidak mampu diberikan beasiswa yang ingin kuliah di kampus kami."

"Kampus kami, lebih mementingkan kualitas dan kemanusiaan dalam membangun sumber daya manusia yang unggul. Di kampus ini disediakan banyak beasiswa bagi yang ingin kuliah di kampus Akparnus," katanya.

Wakil wali kota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan, S.T., pada kesempatan itu menyampaikan penurunan Covid-19 di daerahnya.

"Terima kasih telah diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan di tempat ini, beliau menjelaskan Alhamdulillah sejak masuk bulan September angka penularan Covid 19 semakin menurun. Hal itulah yang pemerintah harapkan agar perekonomian di Tangsel semakin membaik setelah kurang lebih 1,5 tahun kita di Landa badai virus Corona," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Akpar Nusantara. "Penghargaan ini saya dedikasikan untuk para pelaku pendidikan yang mana masih eksis walaupun dalam masa akhir wabah virus Covid 19 saat ini," tutupnya. 

Penulis: Iyan

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »