Headline

Opini

PADANG

Sports

Andi Arief: Ulah Moeldoko Membegal Demokrat Memakan Dua Korban Nyawa

          Andi Arief: Ulah Moeldoko Membegal Demokrat Memakan Dua Korban Nyawa

Andi Arief: Ulah Moeldoko Membegal Demokrat Memakan Dua Korban Nyawa
BENTENGSUMBAR.COM - Konflik di tubuh Partai Demokrat kembali memanas setelah sempat meredup beberapa waktu belakangan ini.


Nama KSP Moeldoko yang sempat terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB di Deli Serdang kembali disebut-sebut menyusul peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat.


Sebelumnya, ketegangan kembali mencuat setelah muncul adanya peringatan HUT Partai Demokrat tandingan di Banten.


Kader-kader Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahkan dilaporkan membubarkan gelaran HUT tandingan itu.


Baru-baru ini, Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief kembali angkat bicara soal Moeldoko yang sebelumnya disebut-sebut berupaya mengambil alih Demokrat.


Andi Arief menyebut bahwa akibat Moeldoko yang berupaya mengambil alih Demokrat dari AHY itu telah memakan dua korban jiwa dan satu orang lainnya alami patah tangan.


"Ulah KSP Moeldoko membegal Demokrat sudah memakan 2 korban nyawa dan 1 kader diintimidasi hingga patah tangan," tulis Andi Arief melalui Twitternya Minggu, 12 September 2021.


Ia melanjutkan bahwa upaya membubarkan paksa acara peringatan HUT tandingan di Banten sudah dilakukan dengan baik demi menghindari korban.


"Upaya bubarkan paksa kegiatan ilegal KSP Moeldoko dilakukan dg baik2 utk hindari korban makin berjatuhan," jelasnya.


Andi menegaskan bahwa Partai Demokrat hingga kini sah di bawah kepemimpinan AHY dan kader-kadernya masih disiplin menahan diri.


"Kader Demokrat sah di bawah AHY masih disiplin menahan diri." pungkasnya. (Galamedia)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...