Headline

Opini

PADANG

Sports

Bersyukur Anies Baswedan Kecebur Got, Guntur Romli: Agar Dia Sendiri Merasa Kerjanya Belum Benar

          Bersyukur Anies Baswedan Kecebur Got, Guntur Romli: Agar Dia Sendiri Merasa Kerjanya Belum Benar

Bersyukur Anies Baswedan Kecebur Got, Guntur Romli: Agar Dia Sendiri Merasa Kerjanya Belum Benar
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli, turut mengomentari insiden tak menyenangkan yang menimpa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.


Guntur Romli menyoroti kejadian Anies Baswedan terperosok ke got saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Koja, Jakarta Utara, Sabtu, 11 September 2021.


Dalam keterangan tertulis, Guntur Romli mengatakan bahwa jika saja ung Formula E dipakai untuk memperbaiki got-got di Jakarta, mungkin Anies Baswedan tak akan kecebur got.


"Andai uang formula E dipake memperbaiki got2 di Jakarta, Anies gak akan terperosok ke got," ujarnya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari cuitan di akun Twitter pribadinya @GunRomli.


Lebih lanjut, politikus PSI itu pun bersyukur lantaran dengan Anies terjatuh ke got, ia mungkin akan merasakan sendiri bahwa pekerjaannya belum benar.


"Syukurlah Anies terperosok agar dia merasa sendiri kerjaannya belum bener. Bnyk sekali got2 membahayakan di Jkt," tuturnya melanjutkan.


Tak cukup sampai di situ, dalam cuitan berbeda Guntur Romli menyinggung soal Formula E yang menurutnya hanya pencitraan sang gubernur.


Ia menuturkan, Formula E hanya menghamburkan uang warga DKI demi membuat citra Anies terlihat keren, modern, serta ramah lingkungan.


"Balapan Formula E itu kan cuma pencitraan buat Anies, tp hambur2in duit warga DKI, keren, modern, ramah lingkungan, citra itu yg mau disasar Anies," kata Guntur.


Padahal, katanya melanjutkan, memperbaiki got serta menambah kakus saja Anies Baswedan gagal.


"Pdhal level dia memperbaiki got & nambah kakus aja gagal. Syukurlah dia terperosok ke got," ucapnya di akhir cuitan tersebut.


Diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan sempat membuat heboh publik usai beredar video yang menunjukkan ia terperosok ke got.


Dalam video tersebut, nampak kaki Anies masuk ke got lantaran ia tak memperhatikan jalan di depannya.


Kala itu, Anies Baswedan fokus membalas sapaan para warga ketika dirinya lewat.


Tak berselang lama, Anies terperosok ke got yang ada di depannya, sehingga membuat kaget warga serta petugas keamaan di sana.


Beruntung, Anies langsung ditolong oleh petugas keamaan sehingga tak terjatuh ke dalam got. (PikiranRakyat-Depok)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...