Bimtek Jitu Pasna 2021 dan Pokok-pokok Pikiran Anggota DPRD Sumbar

Bimtek Jitu Pasna 2021 dan Pokok-pokok Pikiran Anggota DPRD Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Terselenggaranya Bimbingan Teknis Hitungan Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana (Jitu Pasna) tahun 2021 tidak terlepas dari Pokok-pokok Pikiran Anggota DPRD Sumbar Desrio Putra, ST., dari Fraksi Gerindra. 


"Alhamdulillah, Pak Desrio mendukung penuh kegiatan ini melalui Pokok-pokok Pikirannya sebagai anggota DPRD Sumbar," ungkap Ketua Panitia Pelaksana Suryadi Eviontri, ST, MT, disela-sela pembukaan Bimtek Jistu Pasna di Basko Hotel, 21 September 2021.


Suryadi berharap, sinergi antara Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan DPRD Sumbar terus dapat dilaksanakan dalam bidang kebencanaan di daerah ini.


"Sumatera Barat merupakan daerah yang rawan bencana. Untuk itu, dibutuhkan kepedulian semua pihak, sebab itu semua tidak akan sanggup kami tangani tanpa kepedulian semua pihak," cakapnya.


Untuk diketahui, sebanyak 920 peserta mengikuti Bimbingan Teknis Hitungan Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana (Jitu Pasna) tahun 2021.


Kegiatan itu digelar oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDD) Sumatera Barat sejak tangga 6 September dan bakal berakhir pada 2 Oktober 2021.


(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »