Headline

Opini

PADANG

Sports

Demi Masa Depan Anak, Ayu Ting Ting Mantap Ingin Penjarakan KD

          Demi Masa Depan Anak, Ayu Ting Ting Mantap Ingin Penjarakan KD
BENTENGSUMBAR.COM – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menyambangi Polda Metro Jaya pada Selasa, 14 September 2021, untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus dugaan perundungan yang dilakukan oleh salah satu akun Instagram @gundik_empang atau KD.

Tidak sendiri, pelantun lagu Geboy Mujair itu ditemani kuasa hukumnya Minola Sembayang, untuk menyelesaikan proses penyelidikan laporan yang dibuat Ayu Ting Ting kepada KD. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Diajukan 15 Pertanyaan

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu kedua orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah dari pemilik akun Instagram @gundik_empang yaitu Kartika Damayanti alias KD.

KD disebut telah menggunakan akun media sosialnya untuk menghina serta menyebar fitnah Ayu Ting Ting dan sang putri Bilqis Khumairah Razak dengan kata-kata yang tidak pantas.

Karena hal, Ayu Ting Ting mantap melaporkan KD dan telah melalui proses penyelidikan atas laporannya pada di Molda Metro Jaya pada Selasa, 14 September 2021. 

Wanita berusia 29 tahun ini diajukan 15 pertanyaan terkait hubungannya dengan akun Instagram @gundik_empang.

“Semuanya berjalan lancar. Semua kita jawab apa pun yang ditanyakan oleh penyidik, jadi Alhamdulillah Insyaallah ke depan lancar,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa, 14 September 2021.

Mantap Berikan Efek Jera Untuk KD

Ayu Ting Ting juga menuturkan, jika laporannya ini untuk memberikan efek jera kepada KD, yang diduga telah melontarkan kata-kata tidak pantas untuknya dan sang putri.

Menyusul adanya laporan ini, Edi Prastio selaku kuasa hukum KD diketahui telah menyambangi Polres Bojonegoro untuk melaporkan orang tua dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak dengan pasal pengancaman yaitu pasal 310 sama 311 KUHP.

Sebagai informasi, Umi Kalsum dan Ayah Rozak sempat mendatangi rumah KD untuk meminta pertanggung jawaban atas fitnah dan hinaan yang dilontarkan akun Instagran @gundik_empang. 

Namun, saat itu KD tengah berada di Singapura untuk bekerja dan kedua orang tua Ayu Ting Ting berhadapan dengan orang tua KD.

Ayu Ting Ting mengatakan jika upayanya memberikan efek jera terhadap KD adalah untuk kebaikan sang putri kedepannya.

“Ini saya lakukan untuk masa depannya. Saya harus bertindak sebagai ortu apa lagi sejak jejak digital tidak bisa dihapus,” tegas Ayu Ting Ting. (Intip Seleb)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...