Headline

Opini

PADANG

Sports

Denny Sebut Anies Kecemplung Got karena Terinspirasi dari Jokowi

          Denny Sebut Anies Kecemplung Got karena Terinspirasi dari Jokowi

Denny Sebut Anies Kecemplung Got karena Terinspirasi dari Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar berpendapat, kejadian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terperosok ke got terinspirasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).


"Sebenarnya, @aniesbaswedan itu terinspirasi @jokowi," tulis Denny di akun Twitternya, seperti dilihat netralnews.com Minggu, 12 September 2021.


"Kalo Jokowi jadi Presiden dengan masuk got, Anies pengen ikutan jadi Presiden dengan kecemplung got," cuit @Dennysiregar7.


Sebelumnya, video Anies terperosok ke got viral di media sosial. Dalam video itu, Anies terlihat berjalan bersama rombongan sambil melambaikan tangan ke arah warga yang menyapanya. Lantaran tak memperhatikan jalan, Anies tiba-tiba terperosok ke got.


Beberapa orang yang berada di lokasi langsung cekatan membantu mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu keluar dari got.


Peristiwa itu terjadi saat Anies meninjau kegiatan vaksinasi di sentra vaksin Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara pada Sabtu, 11 September 2021. Anies juga menceritakan kejadian tersebut melalui berbagai akun media sosialnya.


Anies mengatakan, setelah terperosok ke got, ia mengganti sepatunya dengan sendal namun sendal itu juga putus. Anies pun mengaku berjalan tanpa memakai alas kaki hingga akhirnya mendapat sepatu pinjaman.


"Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Kecebur got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman," tulis Anies di akun Twitternya, Sabtu, 11 September 2021. (netralnews)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...