Dilantik Sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan, Dirut Perumda AM Kota Padang Mengaku Bangga dengan Hendri Chaidir

Dilantik Sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan, Dirut Perumda AM Kota Padang Mengaku Bangga dengan Hendri Chaidir
BENTENGSUMBAR.COM  - Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang mengaku bangga dengan sosok Hendri Chaidir, ST.


Pasalnya, bekas Asisten Manajer Pelayanan Area Pelayanan Utara Perumda Air Minum Kota Padang itu dilantik  oleh Bupati Agam, Andri Warman sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam masa jabatan 2021-2026, bertempat di Aula Bupati Kabupaten Agam, Selasa, 21 September 2021.


"Terus terang kami bangga dengan Hendri Chaidir. Perumda Air Minum Kota Padang juga  sangat mendukung dan selalu memberikan kesempatan kepada semua karyawan/ti untuk berkarir diluar sebagai Direksi seperti Hendri Chaidir ini," katanya. 


Tak lupa, Hendra Pebrizal mengucapkan selamat dan merasa bangga terhadap pencapaian yang telah dilakukan oleh Hendri Chaidir, ST selaku Direktur terpilih. 


Hendra Pebrizal juga berpesan, agar malaksanakan semua amanah dengan baik, jangan sampai membuat kecewa banyak pihak, terutama Perumda AM Kota Padang, karena disinilah beliau ditempa dan direkomendasikan sehingga mampu menjadi yang terbaik dalam seleksi pemilihan Direktur Tirta Antokan ini.


Dilantiknya Hendri Chaidir berdasarkan hasil pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test yang diselenggarakan oleh PANSEL-DIRPDAM-AG/IX-2021, serta wawancara akhir oleh Bupati Agam selaku Kuasa Pemilik Modal.


Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada Direktur terpilih agar bekerja dengan profesional, dan pelantikan ini dijadikan momentum bagi perusahaan daerah untuk berbenah, baik secara internal maupun eksternal dalam mengembangkan usaha dan mengoptimalkan pelayanan publik, terutama peningkatan layanan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Agam.


Selain itu, Bupati juga berpesan agar ditangan kepemimpinan Direktur yang baru, PDAM Tirta Antokan dapat menghadirkan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), yang akan dijadikan ciri utama Kabupaten Agam yang merupakan Nagari Tuo agar lebih dikenal lagi diluar, khususnya Sumatera Barat. 


Bupati Agam juga mengingatkan bahwa, Direktur yang baru harus lebih memiliki kredibilitas yang tinggi dan lebih meningkatkan kinerja, karena Direktur yang lama meninggalkan PDAM Tirta Antokan dalam kondisi yang cukup baik. Jangan sampai merugi.


(hms)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »