PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Ditanya Sosok yang Lebih Pantas Pimpin DKI Jakarta Gantikan Anies, Giring: yang Jelas Harus dari Kader PSI

          Ditanya Sosok yang Lebih Pantas Pimpin DKI Jakarta Gantikan Anies, Giring: yang Jelas Harus dari Kader PSI
BENTENGSUMBAR.COM - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, mengatakan bahwa ada sosok lain yang lebih pantas untuk memimpin DKI Jakarta daripada Anies Baswedan.

Menurutnya, sosok tersebut seharusnya berasal dari kader PSI, baik itu sebagai Gubernur ataupun Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Yang jelas, yang menurut gue cocok untuk masa depan DKI Jakarta yang pasti, bisa gubernur atau wakil gubernurnya harus salah satunya dari kader PSI," ujar Giring Ganesha, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Mantan vokalis grup band Nidji itu menilai kader PSI paling mengetahui dan mengerti tentang DKI Jakarta.

"Karena kita yang paling mengerti, dengerin dulu. Waduh ini agak sensitif ini pasti besok jadi headline ini kalau gua ngomong gini," katanya melanjutkan.

Lebih lanjut, Giring pun menyebut satu nama yang menurutnya sangat cocok untuk memimpin DKI Jakarta.

Ia menyebut nama Menteri Sosial Tri Rismaharini karena menilai sang Mensos memiliki pengalaman yang luar biasa.

"Kita lihat track record-nya, menurut gua Ibu Risma cocok banget man, karena dia punya pengalaman yang luar biasa waktu itu membangun Surabaya. Dan saya rasa dengan pengalaman Ibu Risma ya Jakarta bisa jadi tempat yang lebih baik lagi," tuturnya menjelaskan.

Kendati demikian, ia menegaskan bahwa siapapun nantinya yang akan memimpin DKI Jakarta menggantikan Anies Baswedan, yang terpenting adalah programnya bisa menyelamatkan Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, nama Giring Ganesha belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran menuding Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai pembohong.

Giring menilai Anies berpura-pura seolah Jakarta baik-baik saja untuk membangun citra yang baik demi kepentingan di Pilpres 2024.

Eks personil Nidji itupun menegaskan bahwa ia tidak rela jika Indonesia nantinya jatuh ke tangan seseorang seperti Anies Baswedan.

"Tetapi Anies di hadapan media selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat karena peduli, tapi apakah dia peduli? Pura-pura peduli adalah kebohongan Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak," tutur Giring.

"Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," katanya menambahkan. (PikiranRakyat-Depok)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...