Headline

Opini

PADANG

Sports

DPC Gerindra Pasbar Gelar Vaksinasi Gratis, Catat Tanggalnya!

          DPC Gerindra Pasbar Gelar Vaksinasi Gratis, Catat Tanggalnya!

DPC Gerindra Pasbar Gelar Vaksinasi Gratis, Catat Tanggalnya!
BENTENGSUMBAR.COM - Putus mata rantai penyebaran covid-19, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 gratis kepada masyarakat. Vaksinasi akan dilaksanakan di Kantor DPC Partai Gerindra Pasbar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.


"Untuk tahap ini, DPC Partai Gerindra telah menyiapkan 500 dosis vaksin covid-19 untuk masyarakat, kegiatan vaksinasi covid-19 ini dijadwalkan akan berlangsung di Kantor DPC Gerindra Pasbar dan akan dilaksanakan dari tanggal 6 hingga 9 September 2021," Ujar Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar, H. Maryanto mepada BentengSumbar.com , di Simpang Empat, Minggu, 5 September 2021.


Maryanto menambahkan, setiap masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi massal tersebut, bisa langsung mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Pasbar yang beralamat di Bancah Tarok, Jorong Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasbar. Dalam kegiatan vaksinasi ini, pihaknya akan dibantu oleh Tim dan Petugas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pasbar.


"Sebagai vaksinator covid-19, kita dibantu oleh Tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pasbar, sebelum divaksin, setiap calon penerima harus melakukan cek kesehatan terlebih dahulu," ucapnya.


Maryanto juga mengajak seluruh lapisan Kabupaten Pasbar untuk bersedia dan ikut dalam kegiatan vaksin massal ini. Masyarakat diminta agar tidak takut divaksin, karena vaksin covid-19 sudah dinyatakan aman dan halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


"Mari ikut dan berpastisipasi dalam kegiatan ini, agar tujuan kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Pasbar dapat tercapai," ajak Maryanto.


Disamping itu, Maryanto juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat diminta untuk tetap menerapkan gerakan 5M seperti, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.


"Mari patuhi protokol kesehatan covid-19 dan selalu makai masker dalam beraktifitas diluar rumah agar kita terhindar dari paparan covid-19," pungkas Maryanto mengakhiri.


(Rido)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...