Headline

Opini

PADANG

Sports

Ferdinand ke Geisz Chalifah: Ngga Malu Kau Ngomong Anies Sukses?

          Ferdinand ke Geisz Chalifah: Ngga Malu Kau Ngomong Anies Sukses?

Ferdinand ke Geisz Chalifah: Ngga Malu Kau Ngomong Anies Sukses?
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyentil keras pernyataan Komisaris Ancol, Geisz Chalifah.


Pasalnya, Geisz Chalifah mengatakan, serangan ditujukan karena Anies telah berhasil dan sukses memimpin Jakarta. Oleh sebab itu, langkah politiknya harus dijegal oleh kelompok tertentu. 


"Lebar kali mulut kau Geiz," ungkap Ferdinand Hutahaean melalui akun twitter @FerdinandHaean3 pada Kamis, 2 September 2021, sembari membagikan tangkapan layar berita yang ditayangkan oleh BentengSumbar.com dengan judul "Anies Sukses Memimpin Jakarta, Geisz Chalifah: Karena Itu, Anies Harus Mereka Jegal Dengan Berbagai Cara".


Ferdinand menyayangkan Geisz Chalifah yang menyebut Anies Baswedan sukses. 


Menurut Ferdinand, orang gagal dan diduga terlibat dalam banyak skandal APBD tidak bisa disebut sukses dalam memimpin DKI Jakarta.


"Orang gagal dan didiga terlibat dalam banyak skandal APBD kau bilang sukses. Ngga malu kau ngomong Anies sukses?" ungkap Ferdinand.


Ditegaskan Ferdinand, soal menjegal Anies, bukan karena Anies sukses, tetapi karena Anies dekat dengan kaum intoleran radikal, sehingga berbahaya bagi persatuan Indonesia.


"Kalau soal dijegal itu, bukan krn Anies sukses tp krn Anies dekat dgn kaum intoleran radikal, jd bahaya bagi persatuan Indonesia," tegas mantan Jubir Direktorat Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.


Sebelumnya diberitakan, Komisaris Ancol, Geisz Chalifah akhirnya ikut angkat bicara menanggapi berbagai serangan yang ditujukan kepada Gubernur Anies Baswedan.


Menurut Geisz Chalifah, serangan ditujukan karena Anies telah berhasil dan sukses memimpin Jakarta. Oleh sebab itu, langkah politiknya harus dijegal oleh kelompok tertentu. 


Secara panjang lebar, Geisz Chalifah menyampaikan hal ini kepada Tilik.id yang ia unggah melalui akun Twitternya, Rabu 1 September 2021. 


(by)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...