FPI versi Baru Tengah Bersiap untuk Deklarasi, FH: Semoga Mafud Berani Meski Saya Ragu

FPI versi Baru Tengah Bersiap untuk Deklarasi, FH: Semoga Mafud Berani Meski Saya Ragu
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean (FH) mengunggah sebuah logo bertulis kan Front Pesaudaraan Islam (FPI) yang diluncurkan pada 17 Agustus 2021 lalu.


Organisasi ini disebut sebagai wadah baru perjuangan para anggota Front Pembela Islam (FPI) yang telah dibubarkan pemerintah.


Saat ini, FPI versi baru itu tengah bersiap untuk deklarasi.  


Terkait hal itu Ferdinand meminta pemerintah untuk melarang dan tidak mengizinkan organisasi ini berdiri.


"Pemerintah hrs segera menyatakan sikap negara dgn melarang dan tdk mengijinkan organisasi ini berdiri," tulis Ferdinand di akun Twitternya, Rabu, 8 September 2021.   


Hal itu dikatakan Ferdinand karena orang-orang yang ada dalam organisasi itu merupakan mantan-mantan kader Front Pembela Islam (FPI) yang sudah dibubarkan pemerintah dan dinyatakan terlarang. FPI versi baru ini hanya ganti kulit saja tetapi isinya tetap sama.


"Pengurusnya adalah org2 yg dulu ada di FPI yg tlh dinyatakan terlarang, maka FPI baru ini sama sj, hanya ganti kulit tp dalamnya sama," ujarnya. 


Di akhir cuitannya, Ferdinand menantang Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD untuk melarang organisasi tersebut.


"Semoga @mohmahfudmd berani meski sy ragu," pungkas Ferdinand. (netralnews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »