Headline

Opini

PADANG

Sports

Hendak Bakar Markas Preman, Iwan Fals: Keselamatan Keluarga Saya Terancam

          Hendak Bakar Markas Preman, Iwan Fals: Keselamatan Keluarga Saya Terancam
BENTENGSUMBAR.COM – Musisi senior, Iwan Fals menceritakan pengalamannya saat saat berseteru dengan kelompok preman. Bahkan, ia sempat hendak membakar markas para preman tersebut.

Peristiwa perseteruan Iwan Fals dengan para preman itu terjadi saat ia masih tinggal di daerah Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Adapun peristiwa itu diceritakan Iwan Fals lewat video wawancaranya yang tayang di kanal YouTube Soleh Solihun, seperti dilihat pada Selasa 7 September 2021.

Dalam tayangan video berjudul ‘The Soleh Solihun Interview: Iwan Fals’ tersebut, awalnya Soleh menanyakan kepada Iwan Fals alasan menggeluti olahraga karate.

Menjawab pertanyaan itu, Iwan pun mengaku bahwa keluarganya sempat terancam oleh preman. Lantaran hal itu, ia mempelajari seni bela diri karate.

“Suatu saat saya merasa keluarga saya terancam, akhirnya yaudah saya latihan aja. Memang latihan persiapan untuk berkelahi,” cerita Iwan Fals.

Ketika itu, kata Iwan, rumahnya berada persis di samping markas sekelompok preman. Sebagai tetangga, Iwan berusaha bersikap baik kepada mereka.

Akan tetapi, saat musim hujan datang dirinya dimarahi oleh para preman tersebut lantaran mencabut keran air.

“Begitu musim hujan datang yah sudah saya cabut air saya, eh marah dianya,” tuturnya.

Tak terima keran air itu dicabut, para preman tersebut lantas memecahkan sejumlah lampu di halaman rumah Iwan Fals.

Lantaran peristiwa itu lah, Iwan Fals merasa keselamatan keluarganya terancam oleh kehadiran sekelompok preman tersebut.

“Dari situ mulai was-was kalo saya pergi diapa-apain,” ungkapnya.

Merasa keselamatan keluarganya terancam, Iwan Fals kemudian mendatangi tempat ngumpul para preman itu dan mengancam akan membakar markas mereka.

“Yaudah cuma gtu aja ceritanya,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...