ISSI Payakumbuh Kembali Naik Podium Di Hari Kedua XC Fun Race Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) 2021

BENTENGSUMBAR.COM - Luar biasa pesepeda asal Kota Payakumbuh, setelah berhasil menjadi juara umum dalam hari pertama, kali ini Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Payakumbuh juga berhasil naik podium untuk setiap kelas pada hari kedua iven XC Fun Race Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) 2021 pada Minggu, 12 September 2021 di Lubuk Minturun, Padang. 

Tim ISSI Kota Randang Payakumbuh berhasil meraih podium di semua kelas, yaitu Master B Hendra Utama pada podium 3, Master A Zico Purnindo pada podium 2, dan Men Elite Qoris Mayu Setran pada podium 2.

Menurut Ketua ISSI Payakumbuh Yoserizal alias Teja kepada media, Selasa (14/9), menyampaikan pada hari kedua lomba, adalah jenis lomba King of Mountain (KOM), dimana start dimulai di sekitaran jembatan Siti Nurbaya Padang, lalu melalui jalan mendaki menuju pantai air manis, setelah itu menanjak lagi melalui jalan Koto Kaciak dan finish di Puncak Koto Kaciak.

Peserta Lomba juga dibagi berdasarkan beberapa kelas yaitu Men Elite (di bawah 29 tahun), Master A (30-38 tahun), Master B (39-49 tahun), dan Master C (di atas 50 tahun).

"Prestasi ini cukup membanggakan, pesepeda kita sudah tampak optimis di hari pertama, mereka telah mengharumkan nama Payakumbuh di tingkat provinsi bahkan provinsi tetangga. Tentu kita sangat bangga sekali dan mengapresiasi prestasi para pesepeda kita, selama dua hari lomba, naik podium terus," ungkapnya.

Laporan: Hermiko

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »