PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Isu Duet Anies-Sandi di Pemilu 2024 Bermunculan, Partai Gerindra Mulai Risih

          Isu Duet Anies-Sandi di Pemilu 2024 Bermunculan, Partai Gerindra Mulai Risih
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, pihaknya belum mau membicarakan perihal capres dan cawapres di Pemilu 2024.

Hal itu dikatakannya merespon wacana Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang menyatakan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno adalah sebuah keniscayaan.

“Saya pikir kalau kami agak risih ya berbicara soal capres-cawapres di pemilu 2024. Karena itu masih lama dan saat ini bangsa kita sedang menghadapi cobaan yang berat yaitu pandemi,” kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 17 September 2021.

Dia berujar saat ini keduanya saat ini merupkan pejabat publik, di mana Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Sandiaga Uno sebagai Menparekraf.
Sehingga alangkah baiknya biarkan mereka bekerja terlebih dahulu dalam mengemban jabatnya. Jangan malah diganggu dengan isu-isu Pilpres 2024.

"Kita tahu kedua orang tersebut ada di posisi pejabat publik, baik Pak Anies sebagai gubernur maupun Pak Sandi sebagai menteri," tuturnya.

"Alangkah eloknya kalau kita biarkan kedua tokoh tersebut konsentrasi menjalankan tugas-tugasnya, pertama yang terkait dengan pandemik. Jangan kita ganggu dengan wacana-wacana," imbuh dia.

Selain itu, Anggota Komisi III berkata untuk situasi sekarang ini tidaklah produktif bila berbicara Pilpres 2024 di masa situasi sekarang ini.

"Mohon maaf ya, menurut kami kurang produktif lah bicara seperti itu. Lebih baik gimana caranya kita bareng-bareng bicara bagaimana mengatasi pandemik ini," tutupnya.

Sebelumnya diketahui, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menanggapi secara bijak soal wacana duet Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Duet Anies-Sandi adalah sebuah keniscayaan," ujar Presiden PKS Ahmad Syaikhu, di Makassar, Sulawesi Selatan. (Indozone)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...